Villa di Ciwidey


Pelayanan Villa di Ciwidey
 
Sebuah Villa di Ciwidey yang baik adalah yang mampu mendapatkan keuntungan dengan memberikan kepuasan untuk memahami tentang pentingnya memberikan kepuasan kepada tamu. Perlu juga untuk mencoba dan melihat segala hal dari sudut pandang para tamu. Apa yang disukai oleh tamu? Apa yang akan menyenangkan hati tamu? Apa yang dapat membuatnya bahagia? Apakah mungkin kita menyediakan pelayanan yang diinginkan oleh tamu agar dapat mencapai tujuan tersebut? Bagaimana kita dapat meningkatkan pelayanan? Bagaimana kita dapat membuat sesuatu yang sederhana menjadi lebih baik? Tamu yang berkunjung di Villa di Ciwidey Com (eMTe High Land) akan kami berikan pelayanan yang terbaik, sehingga Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat nyaman.

Berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan itu, para karyawan Villa di Ciwidey harus menyadari kebahagiaan/kepuasan tamu adalah lebih penting dari pada kepuasan pimpinan. Tamulah yang menjadikan karyawan berada dalam dunia usaha Villa di Ciwidey ini. Oleh karena itu, perlu untuk menempatkan tamu sebagai faktor yang utama. Kepuasan Pengunjung Villa di Ciwidey Com merupakan kebahagian kami sebagai karyawan dan pengelola Villa di Ciwidey Com.

Untuk dapat memahami keinginan-keinginan dan kebutuhan-kebutuhan pelayanan tersebut, maka terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari perencanaan desain ruang, sampai pada penyediaan dan pemasangan perlengkapan/peralatan operasional, serta perekrutan karyawan. Perencanaan desain di Villa di Ciwidey Com sudah ditetapkan oleh Sang Pencipta sehingga tata letaknya sangat-sangat sempurna dan luar biasa, mengenai karyawan yang berada di Villa di Ciwidey Com berasal dari Jajaka dan Mojang yang berada disekitar Ciwidey dengan diberikan keterampilan yang baik untuk melayani Pengunjung.

Adapun yang perlu diperhatikan berkaitan dengan desain ruangan adalah sebagai berikut : Tata letak ruang, harus memperhitungkan adanya pemisahan antara ruang alur pelayanan dan alur barang, serta alur tamu. Pemisahan ini diperlukan untuk mencegah terjadinya alur pelayanan, alur barang dan alur tamu yang tumpang tindih, terutama pada waktu sibuk. Ukuran ruang, yang dimaksud adalah luas ruangan harus disesuaikan dengan fungsi masing-masing ruangan tersebut. 

Karakteristik Usaha Villa di Ciwidey 

Karakteristik Usaha Villa di Ciwidey, tujuan dari setiap usaha perVilla di Ciwideyan adalah mencari keuntungan dengan menyewakan fasilitas dan/atau menjual pelayanan kepada para tamunya, dan berdasarkan pada pengertian Villa di Ciwidey yang telah dijelaskan sebelumnya, maka Villa di Ciwidey dalam menjalankan usahanya selalu melakukan kegiatan-kegiatan sebagai berikut :

Penyewaan kamar ; Penjualan makanan dan minuman; Penyediaan pelayanan-pelayanan pengunjung lain yang bersifat komersial. Mari kita jelaskan satu persatu dari kegiatan-kegiatan usaha Villa di Ciwidey ini.

Penyewaan Kamar, kegiatan utama dari suatu usaha Villa di Ciwidey adalah menyewakan kamar kepada tamu. Untuk bisa memberikan kepuasan kepada tamu, keadaan kamar yang disewakan harus berada dalam keadaan bersih, nyaman, menarik dan aman (terbebas dari berbagai kemungkinan terjadinya kecelakan, pencurian dan penyakit).

Jenis dan Fasilitas Standar Kamar Tamu, jenis-jenis kamar Villa di Ciwidey pada dasarnya bisa dibedakan atas : Singel Room adalah Kamar untuk satu orang yang dilengkapi dengan satu buah tempat tidur berukuran Single untuk satu orang. Twin Room adalah Kamar untuk dua orang yang dilengkapi dengan dua buah tempat tidur masing-masing berukuran Single. Double Room adalah kamar yang dilengkapi dengan satu buah tempat tidur berukuran Double (untuk dua orang). Double-Double adalah kamar untuk empat orang yang dilengkapi dengan dua kamar tamu dan dengan tempat tidur berukuran double (untuk dua orang).

Adapun fasilitas standar yang terdapat pada masing-masing jenis kamar tersebut addalah sebagai berikut ; Kamar mandi private (bath room), Tempat tidur (jumlah dan ukurannya sesuai dengan jenis), Ruang tidur, Almari pakaian (cupboard), Telepon, Radio dan Televisi, Meja rias/tulis (dressing table), Rak untuk menyimpan koper (luggage rack), Asbak, korek api, handuk dan alat tulis (stationaries).

Jenis-jenis kamar menurut fasilitas yang tersedia adalah berbeda dari satu Villa di Ciwidey dengan Villa di Ciwidey yang lain, hal tersebut karena harga kamar selalu dikaitkan dengan kelengkapan fasilitas kamar. Makin lengkap fasilitas kamarnya, makin mahal pula harganya.

Dari contoh jenis-jenis kamar menurut fasilitas yang tersedia tersebut, kamar standar adalah yang termurah harganya, dan untuk mengetahui fasilitas-fasilitas yang tersedia pada kamar standar (Standard Room) dapat dilihat pada bagian 6. Adapun contoh jenis kamar menurut fasilitasnya adalah Standard Room, Superior, Moderate, Suite Room, Executive Suite Room,dan Penhaouse.

Itulah sementara ini yang dapat disampaikan jika diringkas kita telah membaca tentang Tata letak ruang Villa di Ciwidey, ukuran ruang Villa di Ciwidey, Karakteristik Usaha Villa di Ciwidey, dan Jenis-jenis Fasilitas Kamar Tamu Villa di Ciwidey semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi ini, salam dari kami Villa di Ciwidey Com.