Berpikir Membeli Condo Hotel?

Berpikir Membeli Condo Hotel? Berikut Apakah 20 Hal yang Harus Anda Ketahui!


1. Apa yang dimaksud dengan kondominium hotel atau kondotel?

Pikirkan kondominium hotel (juga kadang-kadang disebut condotel atau kondominium hotel) seperti membeli sebuah kondominium, meskipun salah satu yang merupakan bagian dari sebuah hotel kaliber bintang empat. Oleh karena itu, sebagai pemilik, ketika Anda sedang berlibur, Anda akan mendapatkan manfaat dari pelayanan dan fasilitas bintang empat lebih dari yang Anda akan mendapatkan di kondominium khas.


hotel ciwidey
http://hotelciwidey.com


Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey, atau di Hotel di Ciwidey Bandung Selatan, booking hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

2. Apa jenis layanan dan fasilitas yang ditemukan di kondominium hotel?

Jika Anda bisa membayangkan basa-basi Anda akan menemukan di sebuah hotel mewah, maka Anda bisa membayangkan sebuah kondominium hotel. Di antara fitur-fitur yang sering renang bergaya resor, spa dengan layanan lengkap, pusat kebugaran state-of-the-art, restoran fine dining, layanan concierge, dan layanan kamar.

Di beberapa lokasi, seperti Las Vegas, Anda akan menemukan kondominium hotel dengan kasino mereka sendiri, area ritel, dan tempat hiburan. Di tempat-tempat seperti Orlando, Anda akan menemukan kondominium hotel dengan taman air mereka sendiri dan fasilitas konvensi.

3. Apa perbedaan antara kondominium hotel dan kondominium tradisional?

Perbedaan besar antara hotel dan kondominium hotel adalah bahwa hotel biasanya memiliki satu pemilik, baik individu maupun korporasi, tetapi sebuah hotel kondominium dijual satuan unit. Oleh karena itu, hotel kondominium 300 kamar bisa memiliki sebanyak 300 pemilik unit.

4. Apakah jelas untuk tamu hotel apakah mereka tinggal di sebuah kondominium hotel atau hotel tradisional?

Seorang tamu hotel yang kemungkinan tidak akan pernah tahu bahwa hotel memiliki beberapa pemilik karena properti dioperasikan seperti hotel tradisional dan sering di bawah pengelolaan sebuah perusahaan hotel terkenal seperti Hilton, Hyatt, Starwood, Trump atau W. Selain itu, masing-masing unit kondo hotel individu akan terlihat identik dalam desain dan dekorasi untuk setiap lain, seperti mereka akan di hotel tradisional.

5. Siapa yang biasanya membeli kondominium hotel?

Mereka terutama dijual kepada orang yang ingin rumah liburan tetapi tidak ingin berurusan dengan kerepotan biasanya terkait dengan kepemilikan rumah kedua seperti menjaga properti atau mencari penyewa di musim off.

6. Apa demografi khas kondominium pembeli Hotel?

Spektrum pembeli kondominium hotel cukup luas. Ada keluarga yang ingin rumah kedua di tujuan liburan. Ada baby boomer yang berada pada atau mendekati masa pensiun dan ingin tempat mereka bisa "musim dingin." Ada juga banyak investor yang membeli unit kondominium hotel dengan sedikit berniat pernah menggunakannya, mereka berada di dalamnya untuk apresiasi potensi real estate.

7. Dapatkah Anda tinggal di sebuah hotel kondominium?

Vila tidak biasanya ditawarkan sebagai tempat tinggal utama. Bahkan, banyak dari mereka membatasi penggunaan unit pemilik unit kondominium hotel (biasanya 30-60 hari per tahun) karena unit sangat diharapkan dan diperlukan dalam program sewa malam di hotel ini di tempat yang dapat ditawarkan kepada tamu dan menghasilkan pendapatan.

8. Siapa yang mendapat uang ketika kondominium hotel yang disewakan?

Perusahaan manajemen hotel membagi pendapatan sewa kondominium dengan individu pemilik hotel. Sementara persentase tepat bervariasi dari properti untuk properti, perpecahan sewa khas adalah dalam kisaran 50% -50%.

9. Yang menemukan tamu hotel dan kemudian membersihkan dan memelihara unit kondominium hotel?

Perusahaan manajemen hotel memasarkan properti dan buku tamu hotel. Hal ini juga mempertahankan unit dan memastikan kelancaran semua layanan hotel dan fasilitas.

10. Apa keuntungan / kerugian dari pembelian condotel atas pembelian properti sewa yang khas?

Keuntungan meliputi:

· Kepemilikan bebas repot, tidak ada masalah pemilik

· Pendapatan sewa untuk mengimbangi beberapa atau mungkin semua biaya kepemilikan

· Sebuah rumah liburan fantastis tersedia untuk digunakan kapanpun Anda inginkan

· Sebuah investasi real estat pada saat investasi lain mungkin tampak kurang menarik

· Kemungkinan kuat apresiasi

· Kebanggaan kepemilikan - "Saya memiliki sepotong Trump"

Kerugian meliputi:

· Arus kas tahunan bisa sama dengan atau kurang dari biaya kepemilikan tahunan

· Hewan biasanya tidak diterima.

· Unit kondominium hotel Sebuah pemilik dapat disewa ketika pemilik ingin itu, sehingga pemesanan terlebih dahulu wajib menjamin ketersediaan.

· Unit kondominium hotel yang tunduk pada dips yang sama di pasar yang mempengaruhi semua hotel di set pasar yang kompetitif: badai, ancaman teroris, musim dingin yang hangat di utara, harga gas, dll, yang semuanya dapat mempengaruhi tingkat hunian suatu unit dan jumlah pendapatan yang dihasilkannya.

11. Apakah kondominium unit hotel sulit untuk membiayai?

Tidak sama sekali, tetapi mereka mengambil 20% ke bawah biasanya, sedangkan kondominium dapat dibeli dengan uang sedikit ke bawah. Ini juga penting untuk memastikan Anda menggunakan broker hipotek yang telah sukses dalam mendapatkan pembiayaan kondominium hotel Penawaran dilakukan. Banyak bank masih tidak melakukannya, tetapi semakin banyak terlibat sebagai kondominium hotel menjadi lebih banyak tersedia.

12. Berapa lama kondominium hotel telah sekitar dan di mana mereka berada?

Vila telah ada selama beberapa dekade, tetapi gelombang besar bintang empat dan hotel kondominium bintang lima yang telah membuat jalan mereka di seluruh negeri, dimulai sekitar tahun 2000 di wilayah Miami. Wilayah Miami-Fort Lauderdale masih memiliki paling kondominium hotel, tapi daerah seperti Orlando dan Las Vegas sedang mengembangkan properti kondominium hotel pada tingkat yang lebih cepat dan kemungkinan akan melampaui Florida Selatan segera. Daerah sampai-dan-datang lainnya adalah tempat-tempat seperti Bahama, Panama, Republik Dominika, Meksiko, Kanada dan Dubai.

13. Berapa banyak unit kondominium hotel biaya?

Itu seperti bertanya berapa banyak biaya mobil. Ada kondominium hotel kualitas yang berbeda. Beberapa memerlukan sejumlah besar uang daripada yang lain, jelas.

Ada kondominium hotel murah di luar sana untuk sebagai sedikit sebagai $ 100.000. Ini biasanya ditemukan di properti yang telah dikonversi menggunakan mereka dari hotel yang ada. Mereka adalah kamar hotel berukuran, fasilitas kurangnya dapur, waralaba mewah, dan fasilitas kelas satu lainnya.

Lalu ada sifat-bintang empat atau lebih yang mungkin mulai di $ 300.000 sampai $ 400.000 jangkauan, tetapi dapat pergi semua jalan sampai dengan $ 800.000 hanya untuk unit studio. Satu-dan unit dua kamar tidur biaya secara substansial lebih dari sebuah studio. Tentu saja, studio memang datang lengkap dan selesai, dan akan secara signifikan lebih besar dalam ukuran dari kamar hotel yang khas, dan dapat menarik tamu karena namanya seperti St Regis, Ritz atau W.

14. Apa biaya pemeliharaan yang khas?

Rata-rata sekitar $ 1,00 sampai $ 1,50 per kaki persegi, tapi kisaran dapat melebihi $ 2,00 sq ft pada properti yang paling mewah.

15. Apakah Anda membeli unit kondominium hotel setelah mereka telah dibangun, atau Anda dapat membeli kondominium hotel di pra-konstruksi?

Kecuali Anda sedang terburu-buru untuk memulai berlibur atau Anda butuhkan untuk menyelesaikan pertukaran 1031, yang terbaik untuk membeli kondominium hotel di pra-konstruksi sedini mungkin. Saat itulah harga terendah dan seleksi unit terbesar. Anda mungkin akan menunggu dua tahun atau lebih sebelum menutup dan mengambil kepemilikan unit kondominium hotel Anda, tetapi Anda akan terkunci dalam harga dan akan mendapatkan manfaat dari apresiasi maksimal.

16. Apakah ada hal lain investor harus ingin tahu tentang kondominium?

Ada lebih untuk membeli jenis real estate daripada kalimat tua, "lokasi, lokasi, lokasi." Sementara sebagian besar kondominium hotel yang terletak di resor dan bisnis lokasi daerah yang diinginkan, apa yang paling penting adalah waralaba yang baik dengan sistem reservasi yang kuat.

Juga, jangan tertipu oleh sewa perpecahan agresif. Salah satu cara atau yang lain, pengembang properti harus staf, memelihara dan mengoperasikan hotel dan layanan seperti restoran, bar, spa dan kolam renang dari bagiannya dari hasil. Jika dia memberikan porsi yang sangat menguntungkan sewa, dia juga lebih mungkin biaya pemeliharaan bulanan yang lebih tinggi pengisian Anda. Tentu saja, ini berjalan dua arah. Jika perpecahan perawatan yang ditawarkan lebih dekat dengan 50-50, maka pemeliharaan harus lebih masuk akal juga.

17. Ada saran kepada investor dalam memilih kondominium hotel untuk membeli?

Dapatkan nasihat yang baik. Itu berarti Anda tidak ingin hanya bergantung pada lapangan yang disediakan oleh penjual tamu di sebuah hotel kondominium. Anda ingin berbicara dengan broker yang mengkhususkan diri di kondominium hotel dan yang mengetahui dan memahami seluruh pasar kondominium hotel, tidak hanya fakta yang berkaitan dengan properti tunggal. Dia akan mendengarkan keinginan dan kebutuhan Anda dan kemudian menawarkan rekomendasi untuk yang sifat terbaik sesuai kebutuhan Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk berbelanja perbandingan dan mempertimbangkan pro dan kontra dari setiap properti yang tersedia.

Seorang broker yang baik dapat menjadi perbedaan antara Anda membeli kondominium hotel yang akan bermasalah dan tidak memenuhi harapan Anda atau salah satu yang akan menyediakan Anda dengan tahun liburan besar, pendapatan tahunan yang baik dan keuntungan yang besar ketika Anda menjual.

18. Apakah biaya lebih untuk menggunakan broker real estate untuk membeli kondominium hotel daripada membeli sebuah unit di sendiri?

No Dengan sifat kondominium hotel baru, harga selalu diatur oleh pengembang dan persis sama apakah Anda membeli langsung dari penjual di tempat di properti atau menggunakan broker.

Komisi broker selalu dibayar oleh pengembang dan sudah dibangun ke harga terlepas dari apakah broker luar berpartisipasi dalam penjualan atau tidak. Karena representasi broker bebas untuk pembeli, itu tidak masuk akal untuk meminta bantuan mereka dan mendapatkan manfaat dari saran mereka sebelum melakukan pembelian.

19. Bagaimana bisa calon pembeli menemukan kondominium broker hotel yang bagus?

Tanyakan teman-teman untuk broker rekomendasi atau online mencari "broker kondominium hotel." Kunjungi website broker kondominium hotel dan melihat apakah informasi yang mereka berikan tampaknya komprehensif dan objektif. Jika situs web mereka tampaknya fokus pada penjualan rumah atau ruang kantor, dan informasi hotel kondominium tampaknya menjadi sebuah renungan, mengarahkan jelas. Anda bertaruh terbaik adalah untuk bekerja dengan broker kondominium hotel yang mengkhususkan diri.

20. Bagaimana pembeli bisa belajar tentang properti kondominium hotel baru yang datang di pasar?

Broker kondominium hotel dapat menjadi sumber informasi yang baik karena mereka sering belajar tentang sifat sebelum rilis mereka kepada masyarakat umum. Pilihan lain adalah bagi mereka untuk berlangganan newsletter kondominium hotel seperti yang kami publikasikan disebut Condo Hotel Siaga Properti. Kami menawarkan secara gratis pada http://www.CondoHotelCenter.com website kami dan fitur sebuah kondominium yang berbeda properti hotel yang datang di pasar setiap edisi, Oleh Joel Greene.