-->
  • Hotel Choice - Pengaturan unik untuk Italia wisatawan

    Hotel Choice - Pengaturan unik untuk Italia wisatawan

    Setiap daerah dan kota besar di Italia memiliki lebih dari satu hotel yang unik di beberapa pengaturan yang akan memikat wisatawan.
    hotel di ciwidey
    http://hotelciwidey.com



    Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey, atau di Hotel di Ciwidey Bandung Selatan, booking hotel ciwidey sekarang juga ! dapatkan dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

    Banyak hotel yang dekat restoran atau memiliki sebuah restoran built-in untuk kenyamanan. Beberapa dikenal untuk desain indah mereka (baik arsitektur dan dekorasi) serta lanskap di mana mereka duduk. Berikut adalah beberapa hotel yang luar biasa bersama dengan deskripsi rinci tentang fitur-fitur khusus untuk membantu para pelancong yang mencari sesuatu di luar biasa.

    Lap of Luxury di Alpen Italia

    La Perla Corvara, Italia

    Terletak tinggi di Dolomites, South Tyrolean lodge disebut La Perla terletak di Corvara, sebuah desa Alpine ramah itu dekat perbatasan Swiss. Pondok memiliki kamar tradisional dengan perabotan kayu pedesaan, sandaran kepala dekoratif dan kain dicetak. Hotel ini menyerupai pondok Swiss yang khas, dengan ruang makan yang memiliki semua panel kayu dan langit-langit kayu. Dindingnya dilapisi dengan botol anggur. Ada juga sebuah museum sepeda motor biasa di resor yang memiliki sepeda antik di layar! Resor ini hanya lebih dari 100 mil dari Venesia.

    Para tamu di La Perla menikmati pemandangan berani puncak dolomit, snowshoeing dan ski kegiatan, dan juga mendaki

    selama cuaca hangat. Ada pemandian Turki, jacuzzi dan sauna serta kolam renang indoor-outdoor. Ini adalah tempat yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat selama tur Italia Anda.

    Vigilius Mountain Resort South Tyrol, Italia

    Resor ini berdiri di atas sebuah gunung di Tyrol Selatan di pegunungan Alpen, dekat perbatasan Italia-Austria. Tidak ingin menaikkan gunung? Anda tidak perlu karena resor ini dapat diakses dengan hanya mobil kabel - 1500 meter up!

    Hotel ini modern dalam desain dengan batu dan beton di banyak kayu polos. Jika Anda ingin terpencil, ini adalah tempat yang akan.

    Grand Hotel Excelsior Vittoria Sorrento, Italia

    Hotel ini terletak tinggi di tebing yang menghadap pelabuhan di Sorrento. Hotel ini sebenarnya tiga vila, masing-masing dibangun pada tahun 1800. Hotel ini telah dipulihkan, namun masih mempertahankan desain aslinya. Lukisan hiasan di langit-langit dari beberapa suite dan mebel unik memberikan hotel keindahan yang unik.

    Ada dua restoran. Salah satunya adalah ruang makan tradisional dengan gaya elegan abad ke-19. Yang lainnya adalah teras restoran yang memiliki pemandangan luar biasa pelabuhan. Para tamu yang menginap selama musim panas mungkin bisa makan dengan lilin di teras Vittoria sebagai orkestra kecil memainkan musik. Hotel ini menawarkan lift pribadi, yang mengangkut para tamu ke pelabuhan. Perahu juga tersedia untuk disewa di sini.

    Il San Pietro di Positano, Italia

    Bagi mereka yang tidak takut ketinggian, hotel ini tidak biasa turun dengan setiap tingkat bawah tebing a. Pandangan laut dapat dinikmati dari setiap kamar dan teras ke max karena hotel ini dibangun di samping tebing hanya satu kamar yang mendalam. Setiap kamar memiliki teras pribadi. Hal ini membuat untuk liburan yang sangat santai dan tenang.

    Pintu masuk hotel adalah benar-benar sebuah kapel kecil dari abad ke-17 yang dikhususkan untuk San Pietro. Ada sebuah restoran di atas hotel yang menyajikan masakan Italia dan menawarkan pemandangan lebih menakjubkan dari Teluk Salerno. Ada juga kolam renang yang telah diukir pengiriman tebing. Sebuah lift dapat diambil dari lobi hotel ke pantai pribadi dan pantai bar koktail.

    Grand Hotel Quisisana Capri, Italia

    The Grand Hotel Quisisana adalah di mana banyak supermodel, aktor dan anggota lain dari elit pergi untuk menyembunyikan diri. Terletak di kota Capri, hotel ini menyerupai habitat untuk orang kaya dan terkenal dengan desain abad ke-19, cermin tak berujung dan lantai yang menakjubkan. Sebuah kolam renang dan kafe outdoor tersedia.

    Caesar Augustus Hotel Capri, Italia

    Duduk di atas Teluk Napoli, 1000 meter di atas, adalah hotel klasik dengan pemandangan unmatching Teluk. Kamar yang menyambut dengan kamar mandi modern yang cerah dan balkon pribadi. Ada sebuah restoran di teras yang menghadap Teluk juga. Menawarkan kenyamanan bergaya dan pemandangan yang indah semua dalam satu paket!

    The Capri Palace Anacapri, Italia

    Sebuah hotel dengan Kekaisaran Romawi keanggunan dan pemandangan laut, Capri Palace menyambut tamu ke kamar cantik dengan chandelier, ubin dan mandi marmer dan tempat tidur kanopi. Mewah adalah meremehkan di hotel ini. Bahkan di luar hotel adalah taman yang baik. Sebuah kolam renang dan spa tersedia untuk relaksasi. Hotel ini menawarkan suite penthouse dan juga suite bergaya apartemen untuk tetap panjang yang memiliki taman dan kolam renang.

    Jangan puas dengan terbaik kedua di perjalanan Anda. Jika Anda tidak melihat sebuah hotel yang unik di atas untuk daerah Anda berencana untuk mengunjungi, menggunakan sumber daya online dan pencarian untuk menemukan resor mimpi lain di Italia! Choice Pengaturan unik untuk Italia wisatawan

    San Domenico Palace Hotel Taormina, Sisilia, Italia

    Untuk liburan mewah di Sisilia, wisatawan menikmati tinggal di San Domenico Palace. Itu duduk di sebuah bukit di atas Taormina dan menawarkan pemandangan indah dari puncak vulkanik Gunung Etna serta Laut Ionia. Hotel ini di sebuah biara abad ke-15 dengan teras yang indah dan kebun. Meskipun bangunan kuno, interior tidak. Kamar mandi marmer sangat modern seperti perlengkapan dan fasilitas. Para tamu dapat menikmati bersantai di kolam renang selama musim panas, atau makan di salah satu dari tiga restoran yang masing-masing melayani berbagai masakan Italia dan Mediterania.

    Hotel Eden Roma, Italia

    Ketika di Roma, banyak wisatawan memilih untuk menginap di Hotel Eden, bahkan Hemingway dan Ingrid Bergman! Dengan lebih dari seratus kamar, Hotel Eden adalah jauh dari kecil, tetapi memberikan para tamu perasaan pengasingan, seperti tinggal di kediaman pribadi. Ini hanya beberapa blok dari Spanyol langkah, sebuah kawasan wisata utama di Roma.

    Kamar klasik dan menawarkan pemandangan mencolok dari kota. Perabotan antik dan langit-langit corniced berbaur dengan desain modern untuk memberikan penampilan yang elegan. Terdekat ada daerah besar belanja, atraksi, pemandangan dan restoran untuk fine dining.

    Hotel Forty Seven Roma, Italia

    Hotel Forty Seven adalah tempat bagi pecinta seni dengan seni Italia dari abad ke-20 di setiap lantai. Kamar memiliki perabotan yang nyaman, televisi satelit dan koneksi internet. Layanan kamar Dua puluh empat jam juga tersedia. Di atas hotel adalah sebuah restoran yang menghadap Ancient Rome, di mana para tamu dapat menikmati makan malam lezat Mediterania.

    Hotel Capo d'Africa Roma, Italia

    Hotel ini menawarkan kamar yang luas dan dekoratif dengan langit-langit tinggi, dicat hangat, warna-warna cerah. Perabot modern meskipun bangunan itu sekali sekolah di awal abad 20. Lingkungan tenang, dan ada atap teras yang adalah tempat yang bagus untuk bersantai. Hanya beberapa blok dari hotel adalah Colosseum.

    Hotel Gritti Palace Venice, Italia

    Ini adalah hotel yang indah yang pernah menjadi istana di Venesia. Ini hanya beberapa langkah dari San Marco, tetapi terletak cukup jauh dari deru lalu lintas untuk memberikan tamu tinggal yang damai. Restoran Terrazza di hotel menawarkan pemandangan hebat dari Grand Canal.

    Hotel Berna Milan, Italia

    Hotel Berna memiliki nama tengah - dan nama yang "fashion." Desainer sering mengatur di hotel ini untuk pameran furnitur, menjadikannya tempat favorit untuk tinggal untuk mereka di industri fashion. Kamar nyaman dengan custom-made furniture untuk daya tarik yang unik. Beberapa kamar menawarkan pemandangan Katedral Duomo. Ada lukisan kontemporer yang indah tergantung di dinding.

    Grand Hotel et de Milan, Italia

    Hotel yang elegan di Milan yang memiliki kamar yang indah dengan periode furnitur dan kain yang kaya. La Scala teater hanya berjalan kaki singkat dari hotel.

    La Sommita Relais Culti Ostuni, Italia

    La Sommita Relais Culti adalah hotel yang tidak tampak seperti banyak di luar, dan kamar sangat diskrit. Ini adalah hotel yang tidak biasa yang hanya memiliki sembilan suite, dengan setiap suite muncul untuk menjadi satu-satunya di sekitar. Ini adalah tempat tinggal untuk mereka yang membutuhkan pengasingan atau yang ingin memahami bagaimana rasanya tinggal di tempat seperti Ostuni.

    Grand Hotel Continental Siena, Italia

    Setelah kediaman aristokrat, Grand Hotel Continental adalah hotel yang paling mewah di Siena. Itu terletak hanya dari jalan pejalan kaki Piazza del Campo di jantung Siena. Meskipun bangunan telah dipulihkan, rincian asli tetap. Hotel ini memiliki grand ballroom, sebuah restoran yang indah dan bar anggur. Kamar yang dirancang dengan langit-langit gantungan, lukisan dan perabotan unik sementara juga menawarkan kenyamanan modern televisi satelit dan akses internet.

    Lungarno Suites Florence, Italia

    Hotel ini menambah keanggunan modern untuk Florence dengan tiga hotel bergaya. Suite yang bergaya apartemen dengan dapur dan lemari es, dan juga sangat luas. Lokasi hotel memudahkan tamu untuk menjelajahi kota. Keluarga akan menghargai ruang ekstra! Sebuah liburan impian di Italia tidak harus hambar, dan tidak melakukan akomodasi!

    Anda dapat menemukan sel internasional telepon dan layanan untuk Italia dari http://www.planetomni.com. Panggilan masuk gratis dari semua negara dan malam dan memanggil negara hanya US $ 0,60 per menit! Mereka menyewakan dan menjual ponsel dan telepon satelit juga.

    John Dulaney, lahir 11 Desember 1946, menikah dan memiliki anak. Hidup yang paling tahun sejak 1969 di luar Amerika Serikat dan bekerja di film sejak tahun 1965 saya mulai QuantumStar.com dengan istri saya, Jojo, pada bulan Maret 1994 di San Francisco, Ca. Aku sudah tinggal di atau berkunjung ke sekitar 36 negara dan telah hidup di bawah Demokrasi, Sosialisme, Komunisme, diktator, kerajaan dan lain-lain. Tidak ada yang seperti rumah. Saya berpartisipasi di Channel Four di Manila, Filipina selama "Revolusi Rakyat Kekuatan" dan berdiri, dengan saudara istri saya, bersama dengan setengah juta orang lain terhadap ancaman serangan tangki. Saya telah menyaksikan efek menghancurkan Sosialisme / Komunisme / Kediktatoran di puluhan negara dan saat ini menikmati sisa-sisa kebebasan dan perlindungan dari Konstitusi kami di Amerika Serikat di California. Bekerja di depan dan di belakang kamera film di seluruh dunia kita dipindahkan ke pinggiran kota dan hidup tenang, selama beberapa tahun. Kami masih memiliki properti di Umbria, Italia, beberapa adalah untuk dijual. Setelah semua dikatakan dan dilakukan saya menghitung anak-anak saya, istri Jojo dan teman-teman saya sebagai satu-satunya harta yang sebenarnya, Oleh John Dulaney.
  • You might also like