Villa Ciwidey adalah Villa di Ciwidey yang kami sediakan bagi Anda pengunjung dan Para turis agar Anda menikmati suasan Asli di Ciwidey.

Informasi Boutique Hotel Manager

ADSENSE HERE

Informasi Boutique Hotel Manager

Oleh Kurt Bjorkman

Butik. Hanya kata-kata mendapatkan imajinasi pergi. Bahkan sebelum saya anjing bertelinga halaman pertama Hip Hotel buku Herbert YPMA, aku terpesona oleh dunia butik properti hotel. "Bagaimana keren itu akan menjadi general manager dari sebuah hotel butik keren?" Saya sering menemukan bertanya pada diri sendiri saat aku membalik-balik halaman foto megah. Bekerja keras untuk membuat karier dari industri hotel, aku yakin bahwa aku hanya harus terlibat dengan sebuah hotel butik suatu hari nanti.

hotel di ciwidey
http://hotelciwidey.com
Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey Bandung, atau di Hotel Ciwidey Bandung Selatan, rate hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Bahwa suatu hari nanti menjadi kenyataan, ketika pada tahun 2004 saya diundang untuk menjadi manajer umum apa dan masih merupakan salah satu dari Palm Springs paling hip butik hotel. Aku meninggalkan kesempatan besar lain hanya untuk menjadi bagian dari dunia ini menakjubkan. Seni, desain, getaran. Aku tidak pernah benar-benar bekerja di mana saja dengan "getaran". Setahun kemudian dan aku tahu, aku tahu apa yang banyak di bisnis hotel tidak ... apa itu benar-benar ingin menjadi gm dari pinggul, hotel butik keren. Ini bukan untuk semua orang dan menakjubkan bagi banyak orang.

Ada badai mini di butik hotel dunia, salah satu yang saya tidak berpikir kebanyakan terlibat dalam industri ini sadar. Dengan semakin banyak operator hotel butik memasuki taman bermain, lebih dan lebih buruk keputusan untuk mempekerjakan sedang dibuat. Para Mangers Umum kanan bekerja di hotel yang salah. Seperti pasak persegi dan lubang bundar, beberapa hal hanya tidak bekerja. Siapa yang harus disalahkan dan apa yang bisa dilakukan?

The Boutique Hotel

Pertama biarkan aku pertama memberitahu Anda bahwa saya memiliki pandangan yang sangat sempit terhadap apa yang benar-benar merupakan sebuah hotel butik. Saya berpikir bahwa istilah "Boutique" bila digunakan untuk menggambarkan sebuah hotel sering keliru. Sebuah hotel butik tidak didefinisikan dengan hanya desain panas, karena banyak akan berpendapat.
Menurut pendapat saya, sebuah hotel butik adalah properti yang unik signifikan dalam empat cara:

1. Arsitektur dan Desain.

2. Sebuah tingkat tinggi layanan. Sebuah properti tidak boleh melebihi 150 kamar tamu, meningkatkan rasio tamu untuk staf.

3. Menjual ke demografis tertentu.

4. Secara independen dimiliki dan dioperasikan (ini adalah di mana beberapa akan setuju dengan saya).

Sebuah hotel butik harus menjadi operasi independen. Hotel tidak harus menjadi bagian dari koleksi yang lebih daripada mengatakan, 10 properti. Selain ini Anda masuk ke memiliki gaya manajemen hirarkis perusahaan yang diperlukan dalam menjalankan sebuah perusahaan besar dan menjaga konsistensi merek. Ambil W Hotels misalnya. Menurut pendapat saya ini bukan hotel butik. Mereka terlihat seperti sebuah hotel butik, bahkan merasa seperti satu. Banyak hotel butik akan berusaha untuk menjadi sebagai besar sebagai W. Tapi W Hotel dijalankan dan dikelola oleh sebuah perusahaan besar. Tingkat manajemen properti membuat sangat sedikit keputusan tentang layanan apa saja yang ditawarkan dan bagaimana properti dijalankan. Sebuah hotel butik harus dioperasikan sebagai dekat dengan operasi fisik yang sebenarnya mungkin. W dan sejenisnya yang luar biasa, tapi menurut saya tidak sesuai dengan definisi dari sebuah hotel butik. Hotel Boutique juga terus re-inventing sendiri, memastikan bahwa tamu mereka berubah-ubah tidak pernah bosan dan terlihat untuk tinggal di terbaru baru, pinggul dan properti keren.

Boutique Hotel Guest

Wisatawan memilih untuk tinggal di sebuah hotel butik karena dari cerita, atau pengalaman. Pengalaman ini sangat penting dan harus unik dan agak tepi pemotongan. Demografi umum adalah individu 20 sampai 50 tahun, bekerja di ladang yang lebih kreatif seperti iklan atau hiburan dan menghargai tingkat pelayanan yang lebih tinggi. Ketika Ian Schrager memasuki pasar dengan apa yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi yang pertama hotel butik, demografi ini menemukan bahwa mereka bisa menggunakan anggaran perjalanan mereka mendapatkan mereka sebuah kamar di tempat yang sejuk, hotel pinggul daripada properti bermerek tingkat menengah generik. Dan boom dimulai.
Boutique tamu hotel menikmati pengalaman, arsitektur yang unik, memotong desain interior tepi dan dalam beberapa kasus lokasi perkotaan. Pasar berkembang dan model demografi dijelaskan sebelumnya mulai berdarah ke orang lain. Anda mungkin sangat baik menemukan Fortune 500 CEO tinggal di sebuah hotel butik. Sulit untuk mengabaikan hype.

Merek vs Butik

Mewah operator hotel yang berebut untuk menghindari kehilangan pangsa pasar ke dunia butik. Beberapa hotel yang benar-benar mengambil "merek" dari pemasaran mereka dan merampingkan operasi mereka sehingga sifat mereka otentik butik. Ambil Kahala Mandarin Oriental misalnya. Akomodasi mewah terkenal baru-baru Mandarin Oriental pergi sehingga mereka bisa beroperasi dan bersaing di pasar baru yang lebih independen hotel. Mereka sekarang hanya "The Kahala" dan bekerja keras untuk menjadi otentik lokal dan independen dari identifikasi merek utama. Saya pikir orang lain akan mengikuti.

The Boutique Hotel General Manager

Demi publikasi ini, saya akan menggunakan hotel mewah sebagai perbandingan ke butik karena paling dekat mengasosiasikan sebuah butik hotel dengan perjalanan mewah. Jadi apa yang begitu berbeda tentang menjadi seorang general manager di sebuah hotel mewah versus hotel butik? Benar-benar bisa begitu berbeda? Dasar-dasar yang sama. General manager bertanggung jawab untuk seluruh hari ke hari operasi, keputusan perekrutan, pemasaran, anggaran, peramalan, strategi tingkat, pemeliharaan fasilitas dll .. Kunci untuk kedua jenis properti adalah layanan tamu dan interaksi tamu. Para tamu di hotel mewah high end mengharapkan untuk dapat berinteraksi dengan manajer umum hotel, seperti halnya tamu di butik properti. Itu semua sentuhan tinggi.

Perbedaannya adalah bahwa butik general manager Hotel memakai hanya topi lagi daripada general manager mewah. Seorang general manager butik mungkin mempersiapkan peramalan anggaran yang kompleks spreadsheet di 10 dan pukul 10.30 akan membersihkan kolam renang handuk dari seluruh garam terjun air hotel. Kapan terakhir kali Anda melihat general manager dari Peninsula Beverly Hills dengan lengan penuh handuk? Jangan salah paham, saya tahu bahwa manajer umum Semenanjung akan melakukan hal ini dalam kedua, jika mereka harus. General manager dari sebuah hotel butik HAS, karena tidak ada orang lain. Yang satu server bekerja restoran juga mungkin bertanggung jawab untuk merawat kolam renang, menerima pesanan layanan kamar, memberikan perintah dan seterusnya .... General manager dari sebuah hotel butik kadang-kadang juga direktur SDM dan istirahat agen meja depan. Jika gm di California maka gm mungkin menemukan diri mereka melanggar hampir setiap posisi hanya untuk menghindari mendapatkan digugat dan didenda!

Ambil contoh ini, Anda adalah GM dari sebuah butik properti panas di padang pasir. Suhu mendorong 118 derajat. Sejak hunian selama musim panas sangat rendah, Anda mendorong banyak tim Anda untuk mengambil liburan mereka sehingga Anda bisa mendapatkan bahwa liburan akrual dari buku Anda. Salah satu orang yang membawa Anda di atas ini adalah chief engineer Anda, salah satu dari dua insinyur untuk seluruh lima hektar properti anda. Dia pulang ke tanah air, Jerman selama seminggu. Sekarang hanya karena panas tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki pelanggan. Beberapa wisatawan tampaknya cinta panas, dan jadi itu dengan ini beruap hari tertentu di bulan Agustus. Saat matahari mulai terbenam, tamu Anda membuat jalan mereka dari kolam renang untuk bungalow mereka. Senja dan 100 derajat, semua orang ternyata pada usia pendingin udara penuh ledakan mereka sehingga mereka dapat menenangkan diri. Anda hanya insinyur lainnya sudah pulang untuk hari. Ini adalah sekitar saat ini bahwa panggilan mulai masuk Unit ac yang membeku. Unit lama membeku ketika mereka dihidupkan penuh ledakan. Banyak meniup pemutus sirkuit. Jadi ada Anda, di kantor Anda melakukan perkiraan untuk laporan status perusahaan panggilan mingguan Anda ketika meja depan panggilan Anda dalam keadaan panik, "para tamu yang membalik keluar" teriak agen meja depan baru Anda. Anda memeriksa panggilan dan melihat bahwa Anda membutuhkan insinyur Anda kembali pada properti, tetapi ponsel pra-bayar nya (Anda tidak mampu untuk membayar ponsel baginya) adalah dari waktu Anda tidak bisa menghubunginya! Jadi apa yang Anda lakukan? Anda kepala ke kamar untuk melihat apakah Anda dapat memperbaikinya. Kamar dengan kamar Anda mengatasi tantangan menjelaskan kepada tamu berkeringat dan marah Anda mengapa mereka tidak bisa menyalakan ac mereka pada penuh dan itu akan memakan waktu setidaknya dua jam untuk es dibangun di sekitar kumparan mencair. Kemudian Anda mulai mencari pemutus sirkuit, yang tersebar di seluruh properti berusia 60 tahun. Pada saat Anda mencapai ruang terakhir tamu yang menjawab pintu hampir berteriak saat melihat berkeringat, kotor general manager memegang kotak alat dengan tampilan bingung di wajahnya. "Bukankah ini orang yang sama yang mengalir kami Mimosas di kolam renang pagi ini sayang?" tanya tamu saat Anda memulai perbaikan Anda. Setelah kegilaan selesai Anda mendapatkan panggilan pada ponsel Anda. Ya, itu adalah insinyur Anda kembali panggilan Anda. "Anda mencoba untuk menghubungi saya bos?". Keesokan harinya, saat konferensi Anda panggilan Anda mendengarkan pidato tentang bagaimana manajer umum perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan tamu mereka bukan di kantor mereka. Duh, Anda berpikir ketika Anda mencoba untuk menggosok grit keluar dari bawah kuku Anda.

Realitas keuangan dari sebuah hotel butik yang unik. Munculnya 3-5 bintang layanan dengan anggaran dua bintang adalah norma, dan gm yang terjebak di tengah. Hotel butik hanya tidak memiliki anggaran untuk staf seperti properti mewah benar dan setiap orang harus menarik berat badan mereka. Gm yang tidak tidak akan ada panjang dan membenci setiap detik kehidupan mereka.

Seiring dengan keringat tambahan dan frustrasi menjadi hotel butik gm adalah penghargaan. Untuk individu yang tepat, mereka akan menemukan bahwa gaya manajemen kewirausahaan diperlukan dari mereka sangat memberdayakan. Gm dapat membuat banyak keputusan sendiri, keputusan mereka bahwa dalam sebuah perusahaan hotel yang lebih besar akan membutuhkan persetujuan atau lebih buruk .... diskusi komite! Fakta bahwa beberapa handuk perlu dijemput dan mungkin satu atau dua minuman dicampur dan disajikan benar-benar menyenangkan bagi mereka. Penghargaan untuk selalu berada di depan tamu Anda adalah apa yang paling gm yang ingin tetap, tetapi banyak yang tidak benar-benar siap untuk itu ketika mereka ditugaskan untuk membuat itu terjadi setiap hari.

Jadi orang macam apa akan melakukannya dengan baik sebagai general manager dari sebuah hotel butik? Jawablah pertanyaan-pertanyaan, jika Anda bisa mengatakan ya untuk setiap jawaban maka Anda mungkin akan benar-benar menyukai tantangan. Harap dicatat bahwa saya mengasumsikan bahwa Anda sudah seorang manajer yang berpengalaman dan memenuhi syarat untuk menjadi manajer umum.

51 Pertanyaan

1. Anda tidak perlu rutinitas untuk merasa sukses di tempat kerja.

2. Anda dapat mendelegasikan tanpa perhatian.

3. Anda dapat membuat keputusan tanpa rekomendasi komite.

4. Anda dapat menghabiskan berjam-jam di tempat kerja. Dengan panjang Maksudku kadang-kadang sampai 14 jam pada suatu waktu.

5. Anda tidak punya masalah menghabiskan malam di properti untuk memastikan semuanya ok.

6. Anda tidak memiliki masalah memberikan bagasi untuk kamar (Anda mungkin tidak memiliki pelayan untuk melakukan ini untuk Anda).

7. Anda dapat valet parkir mobil.

8. Anda dapat kembali program kunci tamu menggunakan sistem kartu kunci.

9. Anda benar-benar menikmati berbicara dengan tamu Anda .... BENAR-BENAR.

10. Anda dapat mencampur minuman dan Anda tahu siapa Mr Boston.

11. Anda dapat menjalankan mesin cuci komersial.

12. Anda dapat kembali mengatur pemutus sirkuit.

13. Anda dapat mengubah ban kempes, jump start mobil.

14. Anda dapat mengatur ulang router Anda. Jika Anda tidak tahu apa router kemudian berhenti sekarang dan berpikir ulang setiap pikiran yang Anda miliki menjadi sebuah hotel butik gm. Anda tidak akan memiliki di situs manajer TI untuk membantu Anda!

15. Anda dapat check in / out tamu menggunakan sistem front office.

16. Anda dapat memproses kartu kredit dan membagi pembayaran ke berbagai folio.

17. Anda dapat menjalankan switchboard di meja depan.

18. Anda dapat menelepon dalam urutan menggunakan POS restoran.

19. Anda dapat kembali mengatur POS restoran.

20. Anda dapat memprogram sistem surveilans digital.

21. Anda dapat mengetik memo, mengirim sendiri e-mail dan menjawab telepon Anda sendiri (ini harus benar APAPUN gm saat ini).

22. Anda bisa melompat dari satu proyek ke proyek berikutnya tanpa ragu-ragu.

23. Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika seseorang memiliki serangan jantung di lobi Anda.

24. Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika seseorang tersedak di restoran Anda.

25. Anda bisa menjelaskan item menu restoran Anda sebaik atau lebih baik dari server Anda.

26. Anda dapat menyeduh kopi menggunakan mesin kopi komersial.

27. Anda dapat menarik baik secangkir espresso.

28. Anda tahu perbedaan antara latte dan cappuccino.

29. Kau tahu persyaratan suhu untuk walk-in dan lemari es. Jika Anda tidak tahu apa yang walk-in ini, berhenti di sini dan berpikir tentang pilihan karir Anda.

30. Kau tahu apa yang harus dilakukan ketika Inspektur kesehatan muncul. Petunjuk, tidak untuk ambil segenggam uang tunai!

31. Anda tahu siapa yang harus dihubungi jika sistem telepon Anda tiba-tiba berhenti bekerja.

32. Anda tahu bagaimana membaca sejarah dari sebuah ruang tamu kunci elektronik.

33. Anda tahu bagaimana membuat tempat tidur serta pengurus rumah terbaik.

34. Kau tahu apa tingkat ph harus di cuci Anda bilas.

35. Anda tahu bagaimana untuk memeriksa bahan kimia dalam Anda kolam renang dan jacuzzi.

36. Kau tahu apa antarmuka untuk masing-masing sistem software hotel Anda.

37. Kau tahu bagaimana untuk mendapatkan tamu online menggunakan layanan internet nirkabel Anda.

38. Anda tahu perbedaan antara p & l dan neraca.

39. Anda dapat menjalankan mesin pencuci piring komersial.

40. Anda tahu piutang dan hutang.

41. Anda tahu di mana rumah tangga Anda membeli persediaan mereka.

42. Anda tahu tata kota setempat karena mereka berlaku untuk properti Anda.

43. Anda dapat memberikan ketertiban Layanan kamar.

44. Anda dapat membersihkan kamar mandi untuk standar bintang 5.

45. Anda dapat melipat handuk seperti pembantu rumah tangga Anda.

46. Anda tahu di mana air dan listrik gas, dan bagaimana menutup mereka.

47. Anda tahu setiap jenis ruang tamu Anda.

48. Anda tidak punya masalah berteman bisnis tetangga dan warga.

49. Anda dapat menulis laporan akhir bulan baik diteliti dan akurat.

50. Anda tahu bagaimana menghitung mengalir melalui.

51. Memiliki orang nomor dua yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini juga.

Saya tugas banyak perusahaan hotel butik mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada kandidat gm selama proses wawancara. Saya tahu bahwa Anda akan menghemat banyak waktu, frustrasi dan menurunkan tingkat omset Anda (lebih tinggi untuk posisi general manager di hotel butik).

Jika Anda adalah sebuah perusahaan hotel butik Saya juga akan meminta Anda untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal berikut untuk manajer umum yang berlaku Anda, memastikan keberhasilan mereka dan menurunkan omset gm Anda:

1. Jangan menyewa mewah pengalaman (non-butik) palungan umum kecuali mereka dapat menjawab ya atau benar-benar berkomitmen untuk belajar jawaban untuk masing-masing sebelum 51 pertanyaan.

2. Kereta api, kereta api dan melatih Anda baru gm pada properti yang mereka akan. Pastikan mereka tahu segala sesuatu sebelum Anda "mengubahnya longgar".

3. Membayar mereka dengan upah yang adil, bahkan mungkin sedikit lebih adil. Boutique perusahaan hotel tampaknya berpikir mereka dapat menarik baru gm itu yang mungkin adalah nomor dua di properti besar, meyakinkan mereka bahwa itu adalah "keren" untuk menjadi bagian dari perusahaan Anda dan membayar mereka kurang dari standar industri. Ini hanya membuat gm baru mulai mendengarkan panggilan-panggilan headhunter (mereka menyebutnya Hotel gm banyak!) Dengan menawarkan gaji jauh lebih tinggi kembali di "kenyamanan" zona hotel bermerek.

4. Memahami apa yang terjadi di dalam kehidupan sebuah hotel butik gm. Kebanyakan butik staf perusahaan tidak pernah menjadi gm di sebuah hotel butik nyata dan tidak tahu bagaimana rasanya. Kenali apa yang terjadi pada properti.

5. Bersikeras bahwa gm Anda mengambil cuti. Sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan gm terbungkus dalam operasi dan mulai bekerja 7 hari seminggu. Ini hanya akan membakar mereka. Mencari cara untuk mendapatkan mereka waktu dengan keluarga mereka yang mereka butuhkan untuk tetap waras, menikah dll ..

6. Jangan panggil mereka pada hari libur mereka kecuali keadaan darurat. Jika Anda tidak tahu hari apa Anda gm adalah off maka malu pada Anda.

7. Jangan berpikiran ganda. Jangan muncul satu hari dan mencaci gm untuk kolam renang membutuhkan re-permukaan dan kemudian dua hari kemudian turun pada mereka untuk meminta dana untuk melakukan perbaikan properti.

8. Beri mereka anggaran yang realistis, dan jika Anda menjual bonus selama proses wawancara, pastikan itu adalah realistis.

9. Beri mereka sama "fasilitas" yang gm di properti hotel besar dapatkan. Anda dapat melewatkan tunjangan mobil, tapi setidaknya menawarkan dry cleaning dan hak istimewa perjalanan di properti Anda lainnya.

10. Berbicara dengan mereka sering. Benar-benar berbicara dengan mereka, jangan bicara pada mereka. Dengarkan apa yang sedang terjadi.

11. Jika Anda memberitahu mereka bahwa "kami adalah perusahaan kewirausahaan" dan bahwa gm dapat "membuat keputusan sendiri" dan kemudian menebak kedua setiap keputusan mereka membuat Anda harus berpikir ulang pesan Anda.

12. Pastikan Anda memberi mereka kemampuan untuk menyewa kuat # 2. Salah satu alasan cuti gm Anda untuk perusahaan lain adalah karena sebagian besar perusahaan hotel butik tidak memberikan sifat mereka anggaran untuk memiliki nomor dua, sehingga mereka tidak memiliki siapapun untuk mengambil tempat mereka jika peluang-perusahaan lain muncul. Ini adalah tua dan sangat lelah "untuk bergerak ke atas Anda harus pindah" dinamis yang membunuh kita dalam industri hotel.

13. Yang membawa saya ke titik ini --- berangkat untuk mengembangkan kekuatan bangku. Memiliki pemimpin menunggu di sayap untuk mengambil posisi seperti yang Anda tumbuh. Jika Anda tidak Anda akan berakhir "meminjam" pemimpin dari masing-masing properti Anda untuk membuka terbaru Anda. Hal ini membuat properti yang ada, sudah berjalan bersandar pada manajemen dengan kelompok lebih dari bekerja dan stres dari pimpinan dan staf. Jadikan ini prioritas.

14. Terima Anda gm itu. Ini adalah no-brainer tetapi banyak lupa tugas penting sebagai perusahaan hotel. TERIMA ANDA GM. Ini berlaku untuk setiap perusahaan hotel. Manajer umum Anda mendapatkan memukuli banyak. Dengan staf bahagia, tamu dan Anda. Anda memukul mereka dengan konstan "catatan" tentang cara untuk tampil lebih baik. Pastikan untuk menyeimbangkan pembinaan dengan pujian.

Intinya?

Jadi apa gunanya untuk semua ini? Butik general manager Hotel, menurut pendapat saya adalah pekerjaan yang sama sekali berbeda dari seorang general manager di sebuah properti mewah layanan penuh. Tapi sayangnya keduanya kacau bersama dalam keranjang yang penuh harapan un-dicapai.

Saya berpikir bahwa general manager hotel butik harus memiliki judul baru - saya meninggalkan ini hingga perusahaan hotel butik dan jenius kreatif yang mendorong merek mereka.
Pada akhir hari, judul adalah benar-benar tidak penting, tetapi harapan. Pastikan Anda memahami peran Anda sebagai hotel butik manajer umum atau peran manajer umum Anda bermain di hotel butik Anda. Pastikan bahwa ketika Anda mengambil pekerjaan atau saat mempekerjakan mereka, mereka tahu apa yang benar-benar butik manajer hotel.

Penulis, Kurt Bjorkman adalah CEO över5, sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di Hotel La Quinta California. Kurt memiliki 20 tahun pengalaman perhotelan garis depan dalam layanan penuh merek dan butik properti. ADSENSE HERE