Villa Ciwidey adalah Villa di Ciwidey yang kami sediakan bagi Anda pengunjung dan Para turis agar Anda menikmati suasan Asli di Ciwidey.

Informasi Disneyland Hotel

ADSENSE HERE

Informasi Disneyland Hotel

Oleh Don Ballard

Selama musim semi tahun 1954, Walt Disney mendekati wildcatter minyak Texas dan televisi pelopor Jack Wrather mengenai kemungkinan membangun akomodasi bagi banyak tamu yang Walt berharap akan berduyun-duyun ke nya inovatif "theme park", maka dalam pembangunan di Anaheim, California. Karena "Imagineering" dan bangunan Disneyland mengambil hampir setiap sen yang ia miliki, Walt mendekati Jack, berharap bahwa teman lamanya akan bersedia untuk mengambil risiko yang sangat besar seperti. Wrather adalah produser Lassie, The Lone Ranger, dan Sersan. Preston dari Yukon, program televisi populer tahun 1950-an.

booking hotel ciwidey
http://hotelciwidey.com


Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey Bandung, atau di Hotel Ciwidey Bandung Selatan, rate hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Awalnya, Walt telah mendekati eksekutif Hilton dan jaringan hotel terkenal lainnya, berharap untuk meyakinkan mereka untuk membiayai pembangunan hotel kelas sebelah Disneyland. Namun, konsensus umum adalah bahwa usaha seperti itu terlalu berisiko. Tidak ada yang yakin bahwa apa yang cepat menjadi dikenal sebagai "kebodohan Disney" akan berhasil.

Pada tahun 1954, Anaheim adalah komunitas sedikit diketahui, sebagian besar terdiri dari kebun jeruk. Seluruh kota hanya tujuh motel kecil dan hotel, menampung hanya total 87 tamu. Wrather mengaku pada waktu itu bahwa ia agak skeptis tentang membangun dalam komunitas kecil (sekitar 30.000), sebelah taman eksperimental dan belum selesai. Keraguannya kian meningkat oleh kenyataan bahwa usaha berisiko sudah ditolak oleh lebih dari satu rantai hotel besar.

Wrather menghabiskan beberapa hari dengan Walt Disney, melihat ke potensi daerah untuk ekspansi. Legenda mengatakan bahwa Walt meneteskan air matanya saat menggambarkan mimpinya Disneyland untuk Wrather. Dengan rasa petualangan, Wrather menjadi yakin bahwa ide hanya mungkin sukses. Juga, dengan Walt menunjukkan emosi tersebut untuk dan dedikasi untuk proyek-nya, bagaimana mungkin Wrather menolak?

Salah satu diskusi pertama antara kedua sahabat itu di mana hotel harus ditempatkan. Wrather pertama berbicara tentang menemukan itu di dekat pintu masuk ke Disneyland. Walt berkata, "Jack, tamu kami tidak akan berpikir tentang sebuah hotel ketika mereka mulai kunjungan mereka ke Disneyland. Mereka akan mulai mencari ruang ketika mereka meninggalkan taman. Tempat terbaik untuk membangun Hotel Anda dekat keluar Disneyland. " Wrather setuju dengan logika Walt dan disewakan 60 hektar tanah milik Disney di West Street di seberang pintu keluar Disneyland. Di sana ia membangun apa yang menjadi dikenal sebagai "Official Hotel of the Magic Kingdom."

Pada tanggal 18 Maret 1955, Jack Wrather, Bonita Granville Wrather (istrinya), dan Walikota Anaheim Charles Pearson, menggunakan sekop tiga ditangani, diresmikan pada terobosan untuk Disneyland Hotel.

Disneyland Hotel dibuka pada tanggal 5 Oktober 1955, hampir tiga bulan setelah Disneyland live televisi grand opening pada tanggal 17 Juli 1955. Para tamu pertama terdaftar di sebuah hotel yang hanya memiliki 104 kamar yang terletak di lima kompleks dua lantai, dibangun di sudut tenggara dari aset sewaan. Ini adalah kamar Selatan Taman, kemudian dikenal sebagai Oriental Gardens. Mr dan Mrs Robert Arnone dari Inglewood, California adalah untuk menjadi tamu pertama di hotel yang baru saja dibuka.

Disneyland Hotel adalah resor besar pertama yang dibangun di Southern California sejak awal 1940-an. Namun, jumlah kamar yang tersedia dengan cepat terbukti tidak cukup untuk permintaan yang tak terduga, dan 96 unit lagi dari jenis yang sama yang ditambahkan pada tahun berikutnya pada bagian timur laut properti. Dibangun oleh Hodges dan Vergrift Perusahaan Konstruksi, tambahan baru ini disebut Utara kamar Taman, kemudian berganti nama menjadi Garden Villas.

Selama tahun pertama, tarif kamar berkisar dari $ 9 untuk kamar standar untuk $ 22 untuk kuartal deluxe. Kamar yang diiklankan sebagai menampung empat orang. Untuk orang dewasa tambahan, ada biaya $ 3.

Pada saat yang sama bahwa pembangunan telah dimulai pada taman kamar tambahan di sudut timur laut properti, konstruksi sedang berlangsung di Gedung Administrasi, yang akan rumah lobi, restoran, toko-toko, dan ruang rapat. The Gourmet Restaurant dibuka di peternakan rumah dikonversi pada properti, dirancang ulang oleh C. Tony Pereira. Ini dikonversi rumah peternakan telah gedung administrasi Disneyland asli.

Desain hotel asli, oleh perusahaan arsitektur Pereira dan Luckman, menyerukan 300 motel dan hotel kamar, suite dan apartemen taman. Juga termasuk adalah rencana tiga kolam renang, lapangan tenis, lapangan golf, cocktail lounge, dan empat restoran. Cetak biru asli ditunjuk total 10 bangunan di South Garden atau bagian Oriental Garden. Namun, hanya lima bangunan benar-benar dibangun.

Pembukaan Gedung Administrasi (yang nantinya akan menjadi Travelport), dan "resmi" grand opening untuk hotel ini pada tanggal 25 Agustus 1956. Itu perayaan pembukaan bertabur bintang yang menyerupai premier film Hollywood. Selebriti yang hadir termasuk Walt Disney, Seni Linkletter, William Bendix, Alan Ladd, Sue Caroll, Yvonne DeCarlo, dan Jeanne Crain. Juga hadir adalah sebanyak tiga ratus penggemar, mengamati pita-pemotongan dan mengambil tur grand fasilitas.

Pada 1956, ada 204 kamar tamu dan suite di Disneyland Hotel. Sebagai daya tarik tambahan, masing-masing memiliki teras taman pohon jeruk sendiri, pengingat dari apa properti asli telah hanya beberapa tahun sebelumnya. Ini telah menjadi bagian dari rencana asli ketika dengan alasan sedang dibersihkan untuk membangun hotel. Sebuah kemudahan tambahan saat ini adalah Club Coral yang termasuk besar 45 kaki dengan 75 kaki benar-benar ubin dan kolam renang air panas, mengarungi kolam renang untuk anak-anak dari segala usia, air mancur, sandlots, dan area cabana. Kolam renang yang dikelilingi oleh perabot ruang untuk relaksasi tamu dan agar mereka bisa memperoleh California Selatan tan. Satu hari layanan binatu dan dry cleaning yang tersedia, dan seorang dokter dan perawat yang bertugas. Sebuah 18-lubang menempatkan hijau dan shuffleboard pengadilan juga inklusi awal di Disneyland Hotel.

Para tamu dapat mendaftar untuk kamar hotel dari mobil mereka atau mereka bisa pergi ke lobi untuk metode yang lebih tradisional pendaftaran. Ada tempat parkir untuk 1000 mobil, dan parkir gratis. Juga, limo dan layanan bus yang disediakan. Richfield Oil (juga sponsor Disneyland Autopia) menawarkan perawatan otomotif penuh. Bahkan di tahun 1950-an, setiap kamar dilengkapi dengan televisi dan AC.

Selama tahun-tahun awal, kehadiran di Disneyland berada di luar harapan yang paling optimis. Bahkan Walt harus kagum dengan keberhasilan luar biasa dari mimpinya. Akibatnya, Dewan Kota Anaheim mulai meninjau rencana untuk motel dan restoran lainnya. Disneyland telah membuktikan semua skeptis menjadi salah, dan Disneyland ditakdirkan untuk membawa perubahan besar apa yang dulunya merupakan mengantuk, komunitas kebun jeruk.

Sejak awal, Disneyland Hotel adalah salah satu showplaces beredar Orange County. Selebriti seperti Jack Benny, James Stewart, Henry Fonda, Billy Graham, dan Cary Grant sering terlihat di hotel. Ini dan lainnya selebriti menikmati membawa keluarga mereka untuk tinggal di hotel dan untuk perjalanan ke taman Walt. Juga menarik adalah orang-orang bisnis, yang datang untuk makan siang, rapat, dan konvensi. Disneyland Hotel cepat telah menjadi tempat untuk melihat dan tempat untuk dilihat.

Tarif kamar pada tahun 1957 yang diiklankan dari $ 10 sampai $ 19. SuitesÊwent untuk antara $ 22 dan $ 25. Brosur hotel membual dari berbagai macam toko, kamar ber-AC, televisi di setiap kamar, kolam dari semua ukuran, restoran dan fasilitas koktail. Juga disebut-sebut adalah layanan trem ke Disneyland setiap lima menit, transportasi melalui station wagon Disneyland, taman bermain, fasilitas penitipan anak, tukang cukur dan toko kecantikan. Fasilitas dokter, perawat dan bahkan gigi yang tersedia di lapangan. Brosur lanjut menekankan tempat berjemur pribadi atau teras untuk setiap kamar. Terbaik dari semua, Disneyland Hotel ini disebut sebagai satu-satunya hotel yang tepat di Magic Kingdom dari Disneyland. Juga di tahun 1950-an, konsep "musiman" dan "non-musiman" tingkat pertama kali muncul. Biasanya, itu akan biaya satu atau dua dolar lebih untuk ruang selama liburan dan musim panas (akhir Mei sampai pertengahan September).

Pada tahun 1959, lebih dari 25 hotel dan motel telah berkerumun di sekitar Disneyland untuk mengambil keuntungan dari kekuatan gambar spektakuler Park. Pada 1960, Anaheim telah memantapkan dirinya sebagai kota terbesar Orange County, dengan populasi lebih dari 100.000. Orang-orang yang melakukan perjalanan dari seluruh wilayah di dunia untuk mengunjungi "Tempat Happiest di Bumi." Memang, Anaheim secara ajaib tumbuh dari tenang, komunitas pertanian kecil menjadi kiblat pariwisata, dan boom baru saja mulai. Seperti Walt telah berjanji pada hari pembukaan, taman terus menambahkan atraksi (Monorail, Voyage Submarine, dan Matterhorn semua pembukaan pada tahun 1959), dan hotel terus tumbuh, memiliki lebih dari 300 kamar pada tahun 1960. Sebuah pusat konvensi kaki 13.000 persegi juga ditambahkan pada waktu itu.

Tarif untuk kamar pada tahun 1960 berkisar antara $ 10 sampai $ 26 a malam selama off-season dan dari $ 16 ke $ 29 di musim, liburan dan musim panas.

Pada konferensi pers yang diadakan pada tahun 1960, Jack Wrather dan Walt Disney mengumumkan rencana untuk perpanjangan Disneyland-Alweg Monorail System untuk menghubungkan taman ke hotel. Walt telah lama memimpikan sebuah sistem angkutan cepat untuk kota-kota besar di Amerika Serikat, dan penambahan ini ke Monorail akan menyediakan model kerja. Dick Nunis, yang meniti karier dari pekerjaan musim panas tahun 1955 untuk menjadi presiden Disneyland pada tahun 1980, menyatakan bahwa Walt melihat Monorail sebagai lebih dari sekedar atraksi, Walt melihatnya sebagai sistem transportasi aÊworkable. Dia ingin menunjukkan potensinya sebagai rapid transit perkotaan, dan jadi dia membayangkan ekstensi monorel untuk hotel.

The taman monorel ditutup untuk konstruksi pada tanggal 10 April 1961. Disneyland juga harus ditutup Autopia untuk memudahkan pemasangan tiang baru melalui pekarangan. Asli lagu 8/10th-of-a-mile akan diperpanjang oleh 12,300 kaki, sehingga hampir dua-dan-a-setengah mil perjalanan pulang-pergi antara taman ke hotel. Biaya perpanjangan itu $ 1.900.000 ($ 500,000 lebih dari biaya asli dari Monorail ketika dipasang di Disneyland kurang dari dua tahun sebelumnya). Konstruksi yang dibutuhkan lebih dari 118.000 jam kerja, 10.760 ton pasir, 66.700 sak semen dan 702 ton baja. Gaya baru Mark II kereta diperkenalkan untuk diperpanjang Monorail termasuk kereta baru berwarna emas. The Monorail, dengan perluasannya ke Disneyland Hotel, dibuka kembali pada tanggal 1 Juni 1961.

Ekspansi besar lain juga direncanakan untuk hotel di awal 1960-an. Mereka termasuk sebuah kompleks golf baru yang menampilkan 18-hole, par-tiga saja, driving range 50-tee, dan lapangan golf miniatur dengan lubang individu dinamai atraksi Disneyland. Salah satu favorit tentu saja adalah hole # 5, yang menampilkan replika mini dari Gunung Matterhorn. Juga ditambahkan saat ini adalah pad pendaratan helikopter, menghubungkan Bandar Udara Internasional Los Angeles dengan Disneyland dan Disneyland Hotel. Fasilitas baru tersedia link transportasi yang efisien bagi orang-orang bisnis dan wisatawan. Segera, LAA Airways beroperasi rata-rata 12 penerbangan per hari ke dan dari bandara di 28-penumpang, turbo-jet helikopter liners.

Pada tahun 1961, Wrather Perusahaan go public, menawarkan 350.000 saham biasa. Presiden dan Ketua Dewan Jack Wrather dan Wrather Perusahaan telah berkembang menjadi empat divisi utama: Televisi dan gambar gerak, Disneyland Hotel, yang Muzak Corporation (sering satir Lift musik), dan Stephen Kelautan, Inc Perusahaan ini juga adalah terlibat dalam jasa manajemen untuk berbagai bisnis berbasis kelautan lainnya.

The skyline Anaheim juga akan menjalani perubahan besar pada tahun 1961 ketika konsep "membangun" menggantikan konsep "membangun keluar." Di Disneyland Hotel, sebuah menara 11 lantai, bertingkat tinggi dibangun. Hal ini menambah 150 kamar tamu baru ke kompleks hotel. Pada saat itu, itu adalah bangunan tertinggi di kabupaten itu dan bangunan tertinggi bangsa dibangun memanfaatkan pasca-ketegangan, metode angkat-slab. Inovasi lain yang menarik adalah eksternal, kaca lift, salah satu dari hanya segelintir dibangun pada saat di negeri ini. Perancangnya, arsitek Kurt Weber, ingat bahwa lift kaca menawarkan pemandangan dramatis dari komunitas tumbuh Anaheim. Itu juga mengambil tamu ke Atas dari Park Lounge, yang menampilkan pemandangan Disneyland. Lounge menawarkan minuman beralkohol dan hiburan malam di blues motif jelas. Dibangun untuk kurang petualangan adalah Lounge Monorail yang terletak di sebelah stasiun monorel di lantai kedua. Tanah telah rusak selama pembangunan menara baru pada bulan Oktober 1961. Proyek ini selesai kurang dari satu tahun kemudian pada bulan September 1962. Pada saat itu, dua struktur Taman tambahan juga ditambahkan ke hotel.

Pada tahun 1962, harga berkisar dari $ 17 untuk kamar dengan tempat tidur kembar dengan $ 53 untuk dua deluxe dan kamar sebelah menengah selama liburan dan musim liburan, $ 10 sampai $ 47 selama off-season. Ada tarif baru untuk membangun menara. Sebuah ruang twin-bedded adalah harga dari $ 24 tingkat liburan hingga $ 35 untuk kamar dengan dua tempat tidur ganda. Off-season, kamar menara diberi harga dari $ 20 sampai $ 26.

Orange County merayakan ulang tahun ke-75 pada tahun 1964. Pada konferensi pers yang diadakan di Disneyland Hotel, pengumuman itu dibuat bahwa Major League Baseball datang ke Anaheim. Para malaikat akan terus bermain di Los Angeles di Dodger Stadium sampai stadion Anaheim baru mereka dibangun di sekitar dua tahun. Selama tahun pertama mereka di Anaheim, Malaikat akan memimpin Liga Amerika yang hadir, menarik lebih dari satu juta penggemar.

Pada tahun 1964, selama liburan dan musim liburan, tarif kamar adalah $ 17 untuk kamar untuk satu, $ 53 untuk deluxe room yang berdekatan dengan ruang menengah, dan $ 30 untuk kamar deluxe saja. Musim dingin harga yang diiklankan dari $ 10 untuk sebuah ruangan kecil tunggal untuk $ 49 untuk sebuah sebelah deluxe dengan ruang media. Menara kamar harga dari $ 24 sampai $ 35 selama puncak musim dan $ 20 menjadi $ 28 selama off-season. Musim puncak sekarang sedang didefinisikan sebagai sejak tanggal 1 sampai 15 September 11 Desember-3 Januari, dan 9 April - 24 April.

Baik Disneyland Hotel Disneyland dan merayakan "Tencennials," mereka 10-tahun operasi sukses, pada tahun 1965. Hotel mengumumkan rencana untuk menara Annex, ekspansi ke menara yang ada, yang sekarang akan memberikan hotel 616 kamar tamu. Tambahan enam ruang konferensi (sehingga total menjadi 28) akan ditambahkan ke kompleks. Ini ruang konferensi akan dirancang untuk menahan dari 15 orang untuk dua ribu orang.

Sebuah perbelanjaan baru plaza bangunan juga dibangun di dasar hotel. Hal itu dijelaskan sebagai memiliki dinding kaca dan grillwork anggun, berkilau dalam pengaturan taman yang rimbun. Lebih lanjut digambarkan sebagai menyerupai kalung di beludru hijau, Êcontaining yang indah dan tidak biasa dalam skor cerdas, toko-toko khusus avant-garde. Di sini orang bisa membeli tembakau aromatik dari Turki, lilin dari Meksiko, kulit dari London, mainan dari Amerika Serikat, Jerman dan Jepang, dan di sini kita bisa memilih dari busana terinspirasi di Paris, Roma dan Carnaby Street. The Plaza juga menampilkan sebuah toko kecantikan, agen perjalanan, dan pusat gigi. Kedua menara Annex dan Pusat Perbelanjaan Plaza biaya $ 5.500.000 sebagai bagian dari Program Perluasan Hotel. Di Disneyland, "itu adalah dunia kecil" ditambahkan setelah berjalan sukses di New York World Fair.

Tarif tahun 1966 untuk apa yang disebut sebagai musim dingin berkisar dari $ 15 untuk tempat tidur queen-sized sampai $ 30 untuk kamar deluxe. Selama masa liburan, harga adalah $ 20 dan $ 35 untuk kamar yang sama. Menara ini sekarang memiliki Utara dan penunjukan Selatan, dengan sisi selatan menjadi lebih mahal. Tingkat Sebelah Utara diberi harga dari $ 20 untuk tempat tidur queen-sized sampai $ 28 untuk dua tempat tidur ganda. Sisi Selatan pergi untuk $ 22 sampai $ 30 untuk jenis tempat tidur yang sama.

Pada 1966, Orange County telah menjadi hub turis Amerika, menghasilkan pendapatan wisata yang lebih besar dari yang lain US county. Anaheim sekarang memiliki 125 hotel dan motel dan populasi lebih dari 150.000. Sayangnya pada tanggal 15 Desember 1966, Walt Disney, salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah Anaheim itu, meninggal. Walt telah menjadi perokok seumur hidup dan telah mengembangkan kanker paru-paru. Dilaporkan bahwa Jack dan Bonita Wrather hancur setelah mendengar berita meninggalnya Walt. Setengah dari dua pelopor pariwisata di Southern California sekarang sudah lenyap. Kedua telah merencanakan kursus pada tahun 1950 untuk masa depan pariwisata dan konvensi di Orange County, sehingga selamanya mengubah takdir Anaheim itu. Jack Wrather juga akan menyerah pada kanker pada tahun 1984.

Tak lama setelah kematian Walt, Walt Disney Company mulai berbagai upaya untuk membeli kontrol hotel. Akhirnya pada tahun 1988, 33 tahun setelah terobosan asli, Disneyland Hotel akan menjadi sebagian dari kekaisaran bahwa Walt dirikan.

Dalam hanya sedikit lebih dari 11 tahun, Disneyland Hotel telah tumbuh dari 104 kamar tamu dan segelintir fasilitas ke fasilitas wisata utama dengan 616 kamar, cukup makan dan fasilitas perbelanjaan, kompleks golf penuh, dan berbagai konvensi dan fasilitas rapat. Hotel ini juga membantu memperkenalkan mode futuristik rapid transit dalam bentuk Monorail, dan hotel sangat berperan dalam mengubah ekonomi pertanian sebelumnya Anaheim menjadi tujuan wisata utama yang sekarang ini. Apa yang tampaknya menjadi daerah dipertanyakan untuk pembangunan di awal tahun lima puluhan berubah menjadi salah satu daerah yang paling dinamis di negeri ini. Sebagian besar perubahan ini dan pertumbuhan telah didorong oleh seorang pria dengan mouse dan wildcatter minyak Texas.

Sumber:

Kaleidoskop: In-Room Majalah Disneyland Hotel dan Inn at the Park: Spring 1980, musim panas 1980, dan jatuh 1980.

Disneyland di Majalah: berbagai masalah dari tahun 1957 dan 1958.

Disneyland Vacationland Magazine: berbagai isu 1958-1966.

Disneyland Baris: Vol. 22, No 40, 5 Oktober 1990.

Handbook Disneyland Hotel Karyawan, 1989.

Disneyland Hotel iklan brosur: 1955, 1957, 1960, 1962, dan 1966.

Disneyland Guidebooks: 1955-1965.

Disneyland Hotel Kartu Pos: 1955-1964.

The Handbook of Texas Online: The Jack Wrather obituari.

Dreams to Reality oleh Bret Colson dan Geoff Hitam. Sejarah singkat modern Anaheim, 1997.

Disneylander: Majalah bagi karyawan Disneyland, berbagai isu 1959-1961.

Check In Magazine: Berbagai edisi 1965-1967.

Semua sumber berasal dari koleksi pribadi saya Disneyland Hotel item dengan pengecualian dari Jack Wrather obituari dan buku Mimpi Menjadi Kenyataan. Majalah Kaleidoscope indah dan beberapa artikel dari Holiday dan majalah Vacationland datang dari kolektor lain. Semua foto juga datang dari koleksi pribadi saya kecuali dicatat. Saya meminta akses ke Arsip Disney untuk penelitian bertujuan tapi ditolak akses.

Donald W. Ballard tinggal di California Utara bersama istri dan anak-anak. Dia pertama kali tertarik dalam Disneyland ® Hotel di tahun 1970-an?? S. Dia tidak pernah dianggap sebagai perjalanan ke Disneyland ® lengkap tanpa menginap di Disneyland ® Hotel. Hotel adalah sebuah petualangan dan pengalaman dalam dirinya sendiri kepadanya selain dari kegembiraan Disneyland ®.

Pada tahun 1998, ia memutuskan untuk memulai mendokumentasikan Disneyland ® Hotel?? S sejarah. Dia mulai mengumpulkan banyak barang-barang vintage kertas, foto, majalah dan souvenir dari Hotel?? S sejarah yang kaya. Apa yang pertama dimulai sebagai sebuah artikel pendek untuk perjalanan majalah Southern California akhirnya menjadi buku ini. ADSENSE HERE