-->
  • Informasi Hotel di Athena Yunani

    Informasi Hotel di Athena Yunani


    Dengan S Pappas

    T. = Aku membuat reservasi untuk sebuah hotel di Athena Yunani membentuk daftar hotel di Athena Yunani atau hotel agen perjalanan atau situs internet menyarankan kepada saya. Setelah mendapatkan di sana saya terkejut hotel tidak memenuhi standar yang diberitahu saya akan mendapatkan. Contoh ada tidak ada kolam renang, tidak ada WC pribadi, dan tidak ada lapangan tenis. Apakah pemilik hotel Athena atau pemilik hotel Yunani yang bertanggung jawab?
    hotel ciwidey
    http://hotelciwidey.com



    Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey Bandung, atau di Hotel Ciwidey Bandung Selatan, rate hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

    A. = Tanggung jawab terhadap konsumen sepenuhnya penyelenggara dan / atau agen perjalanan itu, yang mengatakan agen wisata, dari mana pelanggan membeli paket perjalanan terorganisir, dan ini bahkan untuk layanan yang tidak diproduksi atau disediakan oleh penyelenggara dan atau agen perjalanan langsung, tapi oleh perusahaan lainnya berkolaborasi (misalnya, hotel, wisata terorganisir, jasa transportasi, dll). Karena itu berhati-hatilah ketika memesan sebuah hotel Athena dari sebuah situs internet.

    T. = Bagaimana prosedur untuk memesan kamar atau apartemen di salah satu hotel di Athena atau di hotel Yunani pada umumnya?

    A. = Pelanggan harus berkomunikasi dengan pemilik atau manajemen hotel Athena atau hotel Yunani dan membuat permintaan reservasi nya melalui telepon atau fax atau email atau melalui telegraf.

    T. = Bagaimana prosedur biasa untuk memastikan bahwa permintaan telah diterima?

    A. = Dalam waktu 3 hari, pemilik atau manajemen hotel Athena Yunani atau hotel secara umum, yang tertarik dalam reservasi Anda harus mengirimkan jawaban untuk membiarkan Anda tahu jika mereka menerima reservasi untuk menyewa salah satu kamar mereka atau apartemen yang diminta oleh pelanggan. Pemilik harus menjawab secara tertulis atau melalui telegraf atau email atau fax menyatakan bahwa mereka menerima pemesanan yang diminta oleh klien.

    T. = Saya membuat penyelidikan tentang beberapa pemesanan saya butuhkan dalam hotel di Athena Yunani. Apa yang dimaksud dengan deposito yang adil harus membayar untuk pemesanan di hotel Athena atau di hotel Yunani pada umumnya?
    A. = Pemilik Hotel di Athena atau hotel Yunani dapat meminta uang muka hingga 25% dari total harga tinggal untuk semua hari reserved. Deposit meskipun tidak harus kalah dengan sewa satu hari. Reservasi ini dianggap lengkap dengan pembayaran deposit yang ditentukan dan dengan penerimaan tertulis dari pemesanan oleh pemilik hotel.

    T. = Aku membuat beberapa reservasi untuk hotel yang berbeda di Athena
    Yunani. Dapatkah saya membatalkan reservasi saya buat untuk salah satu atau beberapa hotel Athena atau hotel umumnya Yunani?

    A. = Ketika salah satu cadangan kamar atau apartemen bagian dari kompleks dari setiap hotel di Athena atau hotel Yunani, yang akan digunakan untuk jangka waktu yang ditentukan dan kamar yang digunakan untuk bagian dari periode, pelanggan harus mengkompensasi pemilik hotel dengan Athena setengah harga yang disepakati untuk periode yang tidak digunakan oleh pelanggan.

    T. = Bagaimana jika pelanggan menginformasikan secara tertulis paling lambat 21 hari sebelum tanggal pemesanan bahwa ia telah mengubah rencananya?
    A. = Jika pelanggan menginformasikan secara tertulis pemilik dari setiap hotel di Athena setidaknya 21 hari sebelum tanggal pemesanan, maka pelanggan dibebaskan dari kompensasi dia harus membayar. Pemilik dari setiap hotel Athena wajib mengembalikan deposit yang dikumpulkan.

    T. = Haruskah kita memahami bahwa setiap reservasi dapat dibatalkan
    21 hari sebelum waktu kedatangan dan pelanggan terbaca untuk pengembalian dana penuh?

    A. = Ya, ini benar.

    T. = Aku tinggal semalam di sebuah hotel di Athena Yunani. Aku benar-benar menyukai tempat ini dan tidak ingin meninggalkan hotel ini yang lebih murah daripada yang lain di Athena atau hotel umumnya Yunani. Apakah saya harus pergi?

    A. = Para menyewa kamar atau Athena Athena apartemen bagian dari komplek hotel Yunani dianggap untuk satu hari saja, kecuali disepakati antara pemilik hotel dan pelanggan.

    Q. = Mengenai hotel di Athena Yunani atau hotel Yunani, pada waktu apa seseorang harus meninggalkan hotel Athena atau hotel umumnya Yunani sehingga biaya tambahan tidak terjadi?

    A. = Dalam hal pemilik hotel Athena atau pelanggan ingin membubarkan perjanjian sewa, pelanggan wajib mengosongkan Athena kamar atau Athena apartemen yang merupakan bagian dari kompleks hotel Yunani selambat-lambatnya 12 siang jam. Dengan menginap di kamar atau apartemen di luar jam 12 siang dan selambat-lambatnya pukul 18:00 pelanggan wajib membayar setengah sewa. Jika pelanggan tetap di tempat setelah pukul 18:00, ia wajib membayar sewa untuk sepanjang hari. Jika pelanggan menolak membayar sewa, maka pemilik memiliki hak untuk menghapus dari kamar atau apartemen, pelanggan dan barang-barang dan atau barang-barang.

    T. = Aku membuat beberapa reservasi untuk hotel Athena di Yunani. Aku akan tiba terlambat dalam beberapa dari mereka. Apakah saya harus membayar untuk sepanjang hari untuk menyewa hotel-hotel Athena atau hotel umumnya Yunani?

    A. = Penentuan awal hari kedatangan dihitung seluruhnya seperti untuk sewa, tidak mempertimbangkan waktu kedatangan. Jadi jika Anda tiba mengatakan 1:00 atau setiap saat, Anda akan harus membayar untuk sepanjang hari. Hari keberangkatan tidak dihitung, kecuali pelanggan tidak mengosongkan ruang. Dia harus mengosongkan ruang selambat-lambatnya 12 siang jam.

    Q. = Setelah membuat reservasi dari daftar hotel di Athena Yunani Athena, di mengejutkan saya ada campuran-up ... Pemilik salah satu hotel Athena memberitahu saya bahwa saya tidak memiliki tempat untuk menginap di hotel tertentu atau hotel Athena Yunani? Apa hak-hak saya?

    A. =. Pemilik hotel Athena berutang untuk memiliki kamar atau apartemen yang merupakan bagian dari kompleks hotel Yunani, dan mana pelanggan disediakan baik dengan cara beberapa jenis tulisan, telegraf, fax, atau email atau dengan kontrak.

    T. = Apa yang terjadi jika pemilik salah satu hotel di Athena tidak memiliki akomodasi?

    A. = Jika pemilik tidak memiliki akomodasi yang disediakan, pemilik hotel Athena diwajibkan untuk memastikan pelanggan tinggal di hotel Yunani lainnya dari sama setidaknya kelas, di kota yang sama, dan dengan kenyamanan dan kondisi yang sama sebagai orang-orang yang diiklankan untuk hotelnya Athena sendiri. Juga dalam kasus ini, pemilik salah satu hotel Athena berutang untuk membayar biaya transportasi dan selisih harga yang kebetulan mungkin ada antara hotelnya sendiri dan yang lain. Jika tidak mungkin untuk menemukan hotel alternatif, pemilik wajib mengembalikan pelanggan dengan total harga tinggal untuk seluruh periode. Hal ini dilarang untuk pemilik dari setiap hotel di Athena Yunani atau hotel untuk menerima pemesanan dari kelompok mana tempat tidur lebih dibutuhkan bahwa orang-orang hotel adalah lisensi untuk. Jika pemilik menerima reservasi untuk tempat tidur lebih dari apa ia diizinkan, penurunan pangkat dari kategori hotel untuk kelas rendah selama satu tahun dapat terjadi.

    Q. = Setelah mendapatkan ke hotel yang saya milik dari daftar hotel Athena di Yunani, di daerah yang sama saya menemukan sebuah hotel yang lebih baik dan lebih murah di jalan. Haruskah saya membayar untuk sisa reservasi saya dengan hotel pertama Athena atau hotel umumnya Yunani?

    A. = Jika ruang yang disewakan selama waktu tertentu, pemilik hotel Athena tidak memiliki hak untuk membatalkan sewa sebelum periode waktu yang disepakati, kecuali pelanggan: a) melanggar peraturan hotel b) memiliki penyakit atau penyakit yang menular atau menderita penyakit lain atau penyakit yang dapat menyebabkan gangguan kepada pelanggan yang tersisa dari hotel c) Melanggar sikap umum.

    Masing-masing pelanggan harus: a) Menerima ruang Athena Athena atau apartemen yang merupakan bagian dari komplek hotel yang disediakan oleh dirinya sendiri atau dengan wakilnya, kecuali ini bukan apa yang dia milik. b) Jauhkan apartemen Athena atau ruang sampai dengan akhir periode pemesanan yang telah disepakati, jika pelanggan wajib untuk mengkompensasi pemilik dengan jumlah yang sama dengan setengah sewa dari seluruh sisa hari yang disediakan, di mana setiap hari sewa adalah harga yang disepakati menginap semalam. Semua hal di atas juga dapat berlaku dalam kasus di mana pelanggan tidak tiba di hotel Yunani pada tanggal yang telah ditentukan kedatangan, kecuali dalam kasus-kasus ekstrim seperti tindakan dewa contoh bumi gempa dll, dan yang harus dibuktikan dengan beton bukti. Perjanjian sewa antara Athena pemilik hotel dan pelanggan dianggap adil dan kuat, asalkan ada ada dokumentasi relatif atau bukti, misalnya konfirmasi pemesanan tertulis.

    Artikel ini dirancang untuk membantu pelanggan yang memiliki pertanyaan tentang hotel Athena, atau hotel di Athena Yunani atau hotel atau apartemen hotel dan kamar. Jika Anda berpikir ada sesuatu yang mencurigakan tentang reservasi Anda, Anda dapat menghubungi, EOT organisasi Yunani pariwisata atau wisatawan polisi di Athena Yunani.




  • You might also like