Informasi Hotel di Uganda - Un tuk Meningkatkan Pariwisata

Informasi Hotel di Uganda - Un tuk Meningkatkan Pariwisata


SEJARAH
hotel ciwidey
http://hotelciwidey.com


Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey, atau di Hotel di Ciwidey Bandung Selatan, booking hotel ciwidey sekarang juga ! dapatkan dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Pertumbuhan Hotel di Uganda dimulai pada abad ke-19, satu dekade setelah kemerdekaan selama masa penjajahan. Ini melihat pertumbuhan akomodasi, transportasi dan infrastruktur di Uganda (tourism.) Ketidakstabilan politik selama tahun 1970-an dan 1980-an menyebabkan penurunan dalam industri hotel serta pariwisata. Hotel ditutup, dihancurkan dan dibuat menjadi barak polisi seperti rumah mewah Nil.

Pengambilalihan kekuasaan pada tahun 1986 oleh gerakan Perlawanan Nasional (NRM) menyebabkan kebangkitan industri pariwisata. Uganda telah secara konsisten dipakai hubungan luar negeri dan internasional, dukungan dari organisasi internasional besar seperti Organisasi Pariwisata Dunia, dan telah menarik investor internal dan eksternal. Hal ini telah menyebabkan rehabilitasi fasilitas rekreasi dan pariwisata seperti hotel.

Kedatangan pengunjung telah tumbuh karena peningkatan permintaan pariwisata dari 512.000 pada tahun 2004 menjadi sekitar 700.000 di sektor pariwisata 2005.Uganda 's terus tumbuh dan diharapkan untuk mendapatkan negara lebih dari $ 500 juta (sekitar sh905b) tahun ini dari $ 360m (sh651 .6 b) tahun lalu.

HOTELS / AKOMODASI

Uganda memiliki berbagai hotel dan fasilitas akomodasi yang terletak di seluruh wilayah negara. Ini terutama berlokasi di kota-kota utama Kampala (DKI), Jinja, Entebbe, Gulu, Mbarara, Mbale, Fortportal, Arua.
Uganda terkenal karena keramahan dan sifat menyambut masyarakat setempat, yang telah mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan hotel dan fasilitas akomodasi lainnya.

Kelas atas, anggaran rendah dan lebih terjangkau hotel dan akomodasi termasuk Sheraton Hotel Kampala, Serena Hotel (sebelumnya Nile hotel), Speke Hotel, Grand Imperial Hotel, Emin pasha hotel, Hotel Equatoria, Hotel Africana, Tourist Hotel, Hotel Diplomate, Holiday Hotel Express. Imperial Resort beach hotel, Botanical beach hotel, Hotel Tria
ngle, Crested derek Hotel, Windsor danau Victoria Hotel, Mbale resor hotel, Mt.Elgon Hotel, untuk menyebutkan beberapa.

Fasilitas akomodasi lainnya termasuk hostel, pondok-pondok, tempat perkemahan, penginapan dan apartemen, yang terletak di pusat kota, pinggiran kota dan di seluruh wilayah negara. Lodges termasuk Mweya safari lodge, Speke resort Munyonyo, Cabai merah sisa kamp dan persembunyian, Gorilla hutan kamp, ??Volcanoes, Arra memancing lodge, Jacana safari lodge dll Apartments mencakup apartemen Acacia, Windsor apartemen, klub Kabira, Dolphin suite, pengadilan Mosa, emas daun Royal suite, Salama springs, Speke resort, dll perkemahan dan hostel termasuk Adrift / Nil kamp tinggi, Cabai merah persembunyian, Backpackers, Bigodi sanctuary lahan basah, Bunyonyi darat kamp, ??kamp padang gurun Ishasha, Sambiya sungai lodge Banda, Hornbill, The gagak sarang, Lake Nabugabo perkemahan, dll Guesthouses termasuk Rwenzori guesthouse, Mamba titik, wisma pohon palem, 2 teman wisma, guesthouse pohon Palm, dll dan Kepulauan seperti pulau alam utama, Pulau Ssese, pulau Bulago.

PERKEMBANGAN HOTEL DI UGANDA.

Perkembangan terbaru Hotel di Uganda merupakan indikasi yakin pertumbuhan pariwisata di Uganda dan EastAfrica secara keseluruhan.
Pengembangan pariwisata telah ditingkatkan dengan promosi yang efektif, baik dari tujuan dan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tertentu. Pembentukan programes kesadaran, berkualitas, terlatih dan terampil sumber daya manusia, administrasi pariwisata baik dan kuat, investasi di pabrik pariwisata dan produk terkait (atraksi, hiburan, belanja, dll), metode pemasaran meningkatkan dan pengembangan fasilitas dasar, pelayanan sosial dan tepat infrastruktur.

Hotel-hotel dan fasilitas akomodasi lainnya telah dikembangkan untuk menawarkan suasana dibedakan, panorama, dan lingkungan yang tenang. Mereka unik diperbaharui untuk menawarkan akomodasi yang nyaman untuk santai bisnis atau perjalanan liburan. Hotel sempurna terletak untuk pengunjung dengan suasana yang ramah, pelayanan yang ramah dan ramah, dengan fasilitas yang sangat baik serta kamar yang nyaman dan tempat umum.

Pusat bisnis dengan ruang rapat dan peralatan, Bar dan restoran yang menyajikan masakan antarbenua dengan anggur dan koktail, Layanan seperti pijat, sauna, fasilitas internet, lounge pribadi, gym, kolam renang, pusat perbelanjaan, halaman Rekreasi, ruang terbuka, pergola, teras dan pusat hiburan yang ditawarkan oleh hotel Uganda dan fasilitas akomodasi.

Hosting dari Kepala Persemakmuran Pemerintah Rapat dijadwalkan untuk tahun 2007 di Uganda juga memiliki pengembangan hotel yang ditingkatkan dan perbaikan, dan Hotel kami telah menempatkan fasilitas mereka bersama-sama diperlukan untuk menjadi tuan rumah KTT tahun 2007.

Hotel adalah pada peningkatan di negara seperti Emin Pasha, yang dibuka pada akhir Maret 2004. Kampala Sheraton Hotel, Bwebajja di Entebbe Road, Garden City, Lapangan Golf dan Kampala Serena sedang menjalani konstruksi dan perbaikan. Buhoma Homestead, kamp Mantana-tenda dan pondok-pondok gunung berapi menjalani meningkatkan dan memperluas, dan hotel paling mewah yang digunakan oleh pelancong bisnis dan wisatawan kelas atas memiliki harga yang ditetapkan dalam dolar.

Ada banyak anggaran hotel dan fasilitas akomodasi di Uganda, dan sektor akomodasi tumbuh secara konsisten, dengan staf yang luar biasa menawarkan dekorasi ramah di hotel dan semua fasilitas akomodasi, Oleh Jackie Kisibo.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama