Informasi New York Hotel

Informasi New York Hotel

Oleh Damien Ghosh

New York adalah salah satu yang terkaya dan paling terjadi kota-kota dunia. New York terkenal New York Stock Exchange, Patung Liberty, nanoteknologi dan pembuatan microchip, kebun-kebun anggur, berlian cut, dan kebun nya. Produk negara bruto New York adalah lebih dari $ 1 triliun. Dikatakan bahwa jika New York adalah negara merdeka dengan sendirinya, itu akan menjadi ekonomi terbesar ke-16 di dunia. New York adalah kota yang berkembang dan Times Square adalah salah satu tempat liveliest New York. Pribadi pendapatan per kapita New York adalah lebih dari $ 46.000. Oleh karena itu, kebanyakan orang yang tinggal di New York sangat makmur kecuali mereka yang tinggal di ghetto kota. Hotel-hotel New York, seperti instansi lain dari New York, yang mewah, mewah, mempesona dan luar biasa.

harga hotel ciwidey
http://hotelciwidey.com


Dapatkan diskon 10 persen di  Hotel Ciwidey, atau di Hotel di Ciwidey Bandung Selatan, booking hotel ciwidey dapat anda dapat dengan super diskon, hubungi kami di HP 081323739973 atau dengan bbm 29E26136 atau di Telepon 022-85920070.

Tamasya Objek wisata di New York

Seperti New York adalah pusat keuangan dan komersial terkenal dari Amerika Serikat dan dunia, beberapa pengusaha dan perempuan melakukan perjalanan ke New York sering. The New York Stock Exchange (NYSE), bursa saham terbesar dunia, merupakan pusat perdagangan penting dari New York, AS, dan dunia. Markas besar perusahaan multinasional dan bank investasi berlokasi di New York. Hotel New York menawarkan akomodasi yang sangat baik untuk semua manajer perusahaan serta para wisatawan yang mengunjungi New York. New York terjadi menjadi pusat wisata yang besar dan penuh sesak oleh wisatawan dari seluruh dunia. The Empire State Building, American Museum of Natural History, Museum Seni Modern, Broadway, Lincoln Center for the Performing Arts, Madison Square Garden, World Financial Center, World Trade Center, Sungai Hudson, Carnegie Hall, Central Park, Patung Liberty, Queens Zoo, Rockefeller Center, Wall Street, dll adalah beberapa dari banyak hotspot wisatawan New York. Hotel New York umumnya mengatur wisata untuk tamu mereka sehingga yang terakhir dapat memiliki waktu gala di New York.

Berbagai Jenis New York Hotel dan Area Berbeda New York

The hotel New York yang tak terhitung jumlahnya jumlahnya. New York Hotel luas dapat dibagi menjadi mewah New York Hotel, butik hotel di New York, hotel bandara dan hotel murah New York. Hotel-hotel di New York memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam. Namun, sebagian besar di New York hotel biaya jumlah selangit dari tamu mereka. Bahkan hotel murah New York meminta harga yang melarang. Manhattan adalah salah satu tempat paling mahal dari New York terlepas dari Broadway dan Times Square. Chinatown, di Manhattan, adalah rumah yang populer bagi imigran Asia. Manhattan juga terjadi menjadi tempat favorit semua wisatawan dari kota. Brooklyn adalah salah satu daerah yang termurah dari New York, selain dari wilayah ghetto, yang kebanyakan dihuni oleh penduduk Afrika-Amerika dari New York. Harlem daerah lain New York di mana bagian besar dari penduduk Amerika Afrika kota berada. Para imigran Asia New York berada terutama di daerah Queens.

Alasan mengapa di New York yang pernah kelangkaan penghuni adalah karena fakta bahwa New York adalah kota yang sangat terhubung dengan baik. New York dilayani oleh sistem kereta api bawah tanah dan empat rel kereta api pinggiran kota. The F. Kennedy International Airport adalah bandara John utama kota. Beberapa hotel New York telah dipotong di sekitar berbagai tempat wisata di New York sehingga tamu hotel bisa pergi untuk jalan-jalan dengan mudah, tanpa bus kos atau menyewa mobil jarak jauh untuk bepergian.

Fasilitas konferensi di New Hotel Mewah dan Boutique York

Beberapa yang terbaik dan paling mahal hotel di New York adalah The Waldorf Astoria, The Four Seasons Hotel, The Carlyle, The Peninsula, New York Palace, The Alex, Trump International, dll Carlyle adalah lama New York Hotel megah yang merangkum sebuah pesona dunia lama dan aura. Ini terdiri dari sebuah bangunan megah di Madison Avenue dan dinilai sebagai salah satu yang terbaik hotel butik di New York. Hotel ini menawarkan 4.033 meter persegi ruang pertemuan dan konferensi. Salah satu hotel paling menakjubkan dari New York, olahraga Carlyle namai dihiasi dalam gaya Art Deco. Langit-langit hotel ini diukir indah. The Carlyle vaunts perjamuan besar dan mengesankan dan konferensi ruang, antechambers dan suite. Ini adalah salah satu dari beberapa hotel di New York yang merupakan tempat yang ideal untuk pertempuran ruang rapat, simposium, seminar, konferensi, makan malam sesudah bertemu, pernikahan, tarian, dan pesta. Ruang-ruang konferensi The Carlyle dilengkapi dengan terbaru dan hi-tech gadget audiovisual sehingga konferensi dapat dilakukan mulus.

Jika The Carlyle memaksakan, maka The Waldorf Astoria megah. The Waldorf Astoria adalah salah satu hotel New York yang mengangkut Anda kembali ke masa ketika pria di tailcoats dikawal wanita dalam gaun panjang dari kuda barouche-landaus ke kamar gambar Victoria bergaya, ketika orang-orang masih mengamati tingkah laku dan kebiasaan di Inggris New World. Hotel ini dihiasi oleh perabotan antik dan dekorasi yang mendengar kembali ke 1893, tahun ketika hotel dibangun. The Waldorf Astoria adalah tempat yang besar untuk pertemuan dan acara. Hotel ini memiliki 60.000 kaki persegi ruang konferensi. The Waldorf Astoria adalah salah satu dari beberapa hotel di New York yang menawarkan pengalaman yang kaya dan akibatnya keahlian kaya, dalam hosting makan malam kenegaraan dan pertemuan perusahaan. Ini juga salah satu dari beberapa hotel di kota yang telah menginvestasikan jutaan dolar dalam meningkatkan fasilitas rapat dan kemampuan teknologi. The Waldorf Astoria adalah salah satu hotel langka New York yang menawarkan fasilitas tamu perusahaan yang langsung link satelit penyiaran dan konektivitas internet kecepatan ultra-tinggi untuk mendukung videoconference hi-tech dan web conferencing.

Dimana pertemuan dan acara yang bersangkutan, Waldorf Astoria dianggap sebagai salah satu hotel khusus New York. Hal ini karena hotel memberikan tugas manajemen konferensi ke Event Manager yang melakukan tugas manajemen konferensi atas nama klien atau tamu. Event Manager dan tim mereka melihat ke dalam setiap aspek manajemen konferensi sehingga klien tidak menghadapi masalah dalam hosting dan melakukan konferensi. Cerita keempat dan kedelapan belas hotel berdedikasi untuk konferensi dan acara. Setiap dari New York hotel mewah dan butik adalah tempat yang sangat baik untuk pertemuan dan acara. Kemewahan dan butik hotel di New York biaya apapun antara $ 219 dan $ 3.600 per hari, per tamu. Banyak yang mengatakan bahwa kemewahan dan butik di New York yang terlalu mewah dan mencolok. Mereka menunjukkan uang baru, tanpa malu-malu. Banyak berpendapat bahwa hotel di New York, namun mencolok, tidak dapat dibandingkan dengan hotel London atau hotel Paris di kelas dan warisan. Hotel-hotel New York, menurut banyak, menunjukkan kekuatan lebih dari apa pun. Hal ini tidak mengherankan karena New York terletak di Amerika Serikat, negara yang paling kuat di dunia.

Bandara New York Hotel dan Pusat Bisnis mereka

Sekarang mari kita beralih ke memeriksa beberapa jenis lain dari hotel New York. New York dilayani oleh tiga bandara: Bandara Internasional JFK, LaGuardia Airport dan Bandara Internasional Newark Liberty. Hotel-hotel yang diklasifikasikan sebagai hotel di bandara New York terletak di dekat bandara tersebut. Berbagai hotel bandara New York yang terletak dekat dengan Bandar Udara Internasional JFK adalah Ramada Plaza Hotel, Fairfield Inn by Marriott, Days Inn, Best Western, Comfort Inn, Holiday Inn Express, Sheraton, dll berbagai hotel bandara New York yang terletak dekat dengan Bandara LaGuardia adalah LaGuardia Airport Hotel, Clarion Hotel, Marriott, Crowne Plaza, Comfort Inn, dll berbagai hotel bandara New York yang terletak dekat dengan Bandara Internasional Newark Liberty adalah Marriott, Days Hotel, Wyndham Garden Hotel, Renaissance Hotel, dll

Hotel-hotel New York mengenakan tarif jauh lebih rendah dari butik dan hotel mewah di New York. Jika Anda memilih untuk tinggal di salah satu hotel bandara, Anda akan harus batuk sekitar $ 49 sampai $ 199 per hari. Terjangkau, bukan? Tapi di sisi negatifnya, sebagian besar bandara hotel di New York tidak mampu Anda fasilitas pertemuan di harga yang mereka tetapkan Anda. Sebagian besar hotel-hotel, bagaimanapun, memiliki Business Center, yang dilengkapi dengan fasilitas fotokopi dan faksimili, konektivitas internet nirkabel, dan komputer dengan koneksi internet. Beberapa bandara York Hotel New seperti Fairfield Inn by Marriott, memiliki fasilitas perjamuan. Bandara hotel New York yang dilengkapi dengan jelas dan jarang dihiasi.

Keluarga dan Pet-Friendly New York

Hotel keluarga dan hotel ramah hewan peliharaan jenis lain hotel di New York tetapi ini hotel yang ditempati sebagian besar oleh keluarga pada hari libur dan bukan oleh orang-orang yang ingin menjadi tuan rumah pertemuan. Oleh karena itu, fasilitas konferensi tidak hadir dalam hotel tersebut. Namun, karena ada pengecualian untuk semua peraturan, beberapa hotel dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan pertemuan.

Murah New York Hotel

Dan akhirnya, kita sampai ke bagian dari hotel yang dikenal sebagai hotel murah New York. Sebagian besar hotel murah dari New York tidak hotel tapi hostel, losmen, dan rumah-rumah kos. Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahkan hotel murah dari New York dapat sayang. Namun, mereka jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel lain dari New York. Mereka juga tidak memiliki fasilitas yang tepat. Itulah sebabnya mereka ditunjuk sebagai murah hotel New York. Sebagian besar kamar di hotel murah New York tidak memiliki kamar mandi pribadi dan tamu harus menggunakan kamar mandi umum koridor. Hotel murah di New York sebagian besar ditumpangi oleh anak muda, mahasiswa dan backpackers, yang tidak hanya tidak keberatan ketidaknyamanan hidup tetapi juga membawa mereka dengan jiwa petualang.

Kamar-kamar dari hotel-hotel tidak dilengkapi dengan telepon dan hotel-hotel tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit. Kamar-kamar dari banyak hotel-hotel New York yang dilengkapi dengan tempat tidur dan hampir menyerupai asrama. Kamar mandi di hotel-hotel juga mungkin kotor. Dan bahkan tidak berpikir hosting sebuah konferensi di hotel-hotel New York kecuali Anda bersedia untuk memanggil 'ruangan yang penuh dengan siswa muda melompat-lompat', sebuah 'konferensi'. Tapi hotel murah New York umumnya terletak di tempat dekat dengan kereta bawah tanah New York, hotspot wisata, dan toko-toko. Jadi, Anda bisa mendapatkan perasaan yang baik dari kota jika Anda tinggal di hotel-hotel, asalkan Anda tidak keberatan dengan kesulitan yang menyertainya.

Memilih New York Hotel

Anda dapat memilih hotel di New York sesuai dengan anggaran Anda, preferensi konferensi, ruang konferensi bahwa hotel menawarkan, lokasi hotel, dan parameter lainnya. Jika Anda memilih dengan bijaksana, Anda akan berdiri untuk mendapatkan dalam banyak hal karena New York memiliki banyak ditawarkan. Cityscape dari New York yang paling mewah New York hotel menangkap indah sementara kemiskinan dan kemelaratan di ghetto-ghetto New York mengejutkan dan menyedihkan. Satu hal yang harus dikatakan dari semua hotel New York, apakah mereka hotel mewah atau hotel butik atau hotel bandara atau hotel keluarga atau hotel murah - mereka membantu Anda untuk mendapatkan nuansa kota dan pengalaman kota dari sudut dan perspektif yang berbeda.

Damien Ghosh adalah seorang penulis yang produktif artikel yang fokus pada teknologi, tempat dan orang. Damien telah bekerja di industri yang berbeda seperti industri teknologi informasi, industri perjalanan dan pariwisata dan industri ritel. Dia telah bekerja di beberapa proyek untuk perusahaan blue-chip, yang merupakan bagian dari industri TI, perjalanan dan pariwisata dan eceran. Karyanya dan semangat untuk bepergian telah membuatnya perjalanan di seluruh dunia. Dia telah memimpin kerja besar-tim untuk mencapai tujuan bisnis dengan sukses. Pengalaman yang kaya nya pasti membantu dia untuk menulis secara ekstensif. Damien menulis untuk majalah, web dan surat kabar. Artikel-artikelnya telah menerima banyak penghargaan dari kritikus dan pembaca.