Villa Ciwidey



Villa Ciwidey

Villa Ciwidey adalah tempat menginap yang kami sediakan bagi pengunjung atau turis baik domestik atau luar daerah atau dari luar negeri sekalipun yang sedang melakukan perjalanan baik perjalanan wisata/tamasya atau dalam melakukan tugas/pekerjaan dari perusahaannya ke daerah Ciwidey dan sekitarnya. 

Villa Ciwidey


Kami sebagai pengelola Villa ciwidey akan membantu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk menentukan menginap dimana yang cocok dan nyaman. Villa Ciwidey akan memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan Anda para turis dan kami akan memberikan informasi lengkap tentang akomodasi yang ada di Ciwidey, makanan khas Ciwidey, minuman khas Ciwidey serta memberikan informasi tujuan wisata yang akan di tuju termasuk harga tiket dan informasi parawisata lainnya yang diperlukan pengunjung atau para turis yang sedang berwisata di daerah Ciwidey.

Villa Ciwidey


Jenis Villa yang kami sediakan di Villa Ciwidey ini beragam baik dari yang sederhana sampai ke tempat yang bertaraf hotel/resort seperti home stay Alam Endah, Pondok Sederhana , Villa Andin, Villa Alkateri, Villa Ciwidey Nugraha, Resort Patuha bahkan hotel yang berada di daerah Ciwidey dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini Saya akan memberikan informasi mengenai Villa Ciwidey type Home Stay Alam Endah. Home stay Alam Endah adalah rumah-rumah warga yang berada di Alam Endah yang disewakan kepada para turis dengan memberikan fasilitas yang baik, seperti kamar mandi dengan air panas, perapian, kamartidur yang nyaman, dapur yang memadai dengan dilengkapi dengan alat-alat yang siap dipergunakan. Jumlah home stay yang siap digunakan sebanyak 10 rumah dan terus masih dikembangkan sampai saat ini.

Sebelum melanjutkan artikel ini mari kita ketahui dulu apa arti Villa atau akomodasi saat berpergian atau liburan adalah jenis tempat tinggal dalam perjalanan dimana orang yang harus tinggal jauh dari rumah lebih dari satu hari keperluan tempat untuk tidur, istirahat, keselamatan, tempat berteduh dari suhu dingin atau hujan, penyimpanan barang, serta akses ke fungsi umum pada rumah tangga.

Villa Ciwidey


Ternyata Villa sangat luas pengertiannya seperti yang akan kita simak bersama. Villa dapat dilakukan pada hotel, resor, apartemen, hostel atau hostal, rumah pribadi (komersial, yaitu sebuah tempat tamu untuk tidur yang mendapatkan sarapan pagi atau rumah sewa tempat liburan, yang non-komersial dengan keanggotaan layanan keramahan atau tamu di rumah teman), dalam sebuah tenda saat berkemah (sering di perkemahan) dengan termasuk masalah sampah.

Kegiatan tidur biasanya dilakukan dengan berbaring di tempat tidur atau umumnya dengan permukaan yang lembut, seperti pada sebuah kasur, kasur udara seperti pada beberapa jenis kereta api yang menyediakan tempat tidur berbaring.

Ada kalanya Villa dilakukan dengan tidur sambil duduk karena disebabkan tidak memungkinkan untuk berbaring misalnya dalam sebuah kereta api (atau tidur dalam mobil), bus, duduk di ruang tunggu, di jalan atau di taman, dll kursi dengan pengaturan (recline) membolehkan sesuatu antara duduk dan berbaring yang kenyamanannya tergantung pada tata letak.

Perjalanan yang melelahkan menuju daerah Ciwidey akan tergantikan dengan kesejukan dan keindahan alamnya. Namun disaat kita akan melnjutkan perjalanan wisata di keesokan harinya kami akan membantu menyediakan Villa yang layak. Jadi jangan ragu lagi pesan Villa Ciwidey yang sesuai kepada kami, HP 081323739973 Pin BB 29E26136 atau no Telp 022-85920070 kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk mendapatkan kenyamanan berlibur/berwisata di Ciwidey dengan menghubungi kami di Villa Ciwidey.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama