Info Villa Soekarno , Cek Langsung

Incredible Villa Soekarno Ideas. Arsitek villa yang memiliki dua lantai ini adalah soedarsono. Sekitar tahun 1960, villa soekarno pernah menjadi villa elite bernama riung gunung coffee house.

Bikin Merinding! Ada Hantu di Villa Soekarno Puncak Bogor, Siang Malam
Bikin Merinding! Ada Hantu di Villa Soekarno Puncak Bogor, Siang Malam from www.bogorinsider.com

Luas rest area itu sekitar 100 x 300 meter digunakan untuk parkir dan lokasi berjualan. Tangga panjang menuju villa soekarno. Berikut 4 fakta villa soekarno yang bikin geger itu:

Salah Satu Peninggalannya Vila Di Puncak Bogor.


Tangga dengan kemiringan 45 derajat tersebut tersambung dengan jembatan sepanjang 4 meter. Kalian perhatiin motor yang ada di sebelah kanan deh, di situ ada jendela, di. Hanya saja, ia mendapati sesuatu yang janggal sesaat setelah berhasil melalui puluhan anak tangga.

Villa Tersebut Merupakan Petilasan Presiden Soekarno Jika Ingin Beristirahat Di Kawasan Wisata Puncak.


Tidak jauh dari lokasi vila soekarno terdapat rest area yang lumayan luas. (shutterstock) pembuat video tersebut mengaku kalau dirinya sudah lama mengunjungi villa soekarno tetapi baru bisa mempublikasikannya sekarang. Rupanya para pedagang di rest area itu sangat hapal dengan cerita soal vila soekarno.

Luas Rest Area Itu Sekitar 100 X 300 Meter Digunakan Untuk Parkir Dan Lokasi Berjualan.


Seorang pedagang kopi di rest area riung gunung bahkan memilih bungkam ketika ditanya soal cerita villa. Tak banyak yang bisa bercerita soal kisah tangga menuju villa soekarno tersebut. Villa ini menjadi tempat petilasan presiden soekarno.

Dia Menceritakan Keberhasilannya Masuk Ke Villa Soekarno Tersebut Setelah Nekat Memanjat.


(instagram/@sarii2148) menurutnya, villa tersebut memang bagus dan sangat luas. Berikut 4 fakta villa soekarno yang bikin geger itu: Namun saat ini menurut para penjaga villa tersebut sudah diambil alih oleh pihak lain.

Memiliki Kemiringan 45 Derajat, Tangga Ini Terhubung Dengan Jembatan Sepanjang 4 Meter.


Selain itu ditengah jembatan tersebut juga terdapat tulisan riung gunung. Sosok presiden indonesia pertama yang akrab disapa bung karno itu selalu menarik untuk diceritakan. Video tentang villa soekarno yang viral di media sosial.