Terbaru Villa Murah Di Puncak , Buktikan!

Incredible Villa Murah Di Puncak References. Rekomendasi vila murah di puncak dengan harga di bawah 2 juta dengan kolam renang selanjutnya adalah villa lavender yang gemesin banget! Tetapi, bukan berarti harganya akan lebih tinggi.

Villa batu alam endah safir


Harga sewa villa mona ini tergolong murah, yakni hanya 1,8 juta rupiah. Gimana cukup murah kan ? Bangunan villa yang terlihat klasik ini, menyuguhkan suasana yang adem ayem dan tenang untuk anda.

Gimana Cukup Murah Kan ?


Siapa bilang menginap di villa itu mahal, kami memiliki villa dengan harga sewa yang cukup murah terjangkau. Tetapi, bukan berarti harganya akan lebih tinggi. Semua kebutuhanmu tersedia di satu ruangan, layaknya apartemen studio.

Hanya Ada Bangunan Satu Lantai Disini Dengan 2 Ruang Kamar Tidur Dan 2 Ruang Kamar Mandi.


Rekomendasi vila murah di puncak dengan harga di bawah 2 juta dengan kolam renang selanjutnya adalah villa lavender yang gemesin banget! Villa bukit danau 25 kamar untuk 80 orang sampai 250 orang. Villa yang kami tawarkan tersedia mulai dari harga rp 1jt an per malam sudah mendapatkan villa satu rumah di puncak yang bisa digunakan untuk menginap banyak orang.

Bangunan Villa Yang Terlihat Klasik Ini, Menyuguhkan Suasana Yang Adem Ayem Dan Tenang Untuk Anda.


Harga sewa villa mona ini tergolong murah, yakni hanya 1,8 juta rupiah. Fasilitas yang ada di villa memang jauh lebih lengkap dibanding dengan hotel. Nginep ramean di tengah hutan:

Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.


Villa ini memberikan juga fasilitas alat bbq yang bisa anda manfaatkan. Walaupun vila ini terkesan mungil, maksimum kapasitasnya adalah 6 orang, lho! Harga sewa villa di puncak.

Google Maps (Villa Di Puncak Asep) Berlokasi Di Kabupaten Cianjur Tepatnya Desa Sukanagalih, Membuat Akomodasi Ini Menjadi Jujugan Para Wisatawan.


Gadog, puncak, jawa barat, indonesia, 16770. Masih banyak villa murah di puncak yang lengkap dengan pemandangan bagus serta memiliki fasilitas kolam renang.