Villa Batu Alam Endah Ciwidey 2019

Villa Batu Alam Endah Ciwidey 2019

Info terbaru dari admin di tahun 2019 seputar Villa Batu Alam Endah Ciwidey 2019, manfaat berlibur sangat banyak untuk kesehatan dan saat berlibur Anda bisa sekalian menginap di villa, salah satu villa yang ada di Ciwidey adalah Villa Batu Alam Endah Ciwidey 2019, berkitu informasi Villa Zambrud dengan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap dengan alat masaknya, ruang tamu, ruang keluarga, perapian, air aqua Galon. Untuk lebih jelasnya lagi berikut video luar dalemnya dari Villa Zambrud :



Berlibur merupakan aktifitas yang sangat berguna bagi tubuh kita ternyata berikut informasinya ya semoga bermanfaat bagi Anda yang akan berlibur,  Tapi tahukah Anda bahwa manfaat liburan tak hanya untuk kesehatan mental saja?

Manfaat liburan bagi kesehatan mental

Kesehatan mental adalah hal yang pertama kali mengalami gangguan saat Anda mengalami stress baik jangka pendek maupun jangka panjang. Stress juga berdampak terhadap munculnya depresi dan penurunan kemampuan untuk melakukan aktivitas akibat merasa kelelahan dengan rutinitas yang dijalani. Salah satu penelitian di Wisconsin menunjukan risiko depresi yang lebih tinggi  ditemukan pada individu yang melakukan liburan kurang dari dua tahun satu kali. Selain itu, penelitian lainnya dari Universitas Pittsburgh menunjukan melakukan kegiatan rekreasi dan liburan secara signifikan dapat meningkatkan emosi positif.

Manfaat liburan bagi kesehatan fisik

Berlibur tidak hanya bermanfaat untuk menenangkan pikiran namun juga baik untuk kesehatan fisik secara keseluruhan. Peneliti dalam bidang imunitas, Prof. Fulvio D’Acquisto (seperti yang dilansir dailymail) berpendapat suatu lingkungan yang baru dan menyenangkan dapat menstimulasi sistem imun untuk bekerja lebih baik.

Hasil eksperimen terhadap tikus oleh D’Acquisto menunjukan lingkungan yang menyenangkan dapat meningkatkan kadar sel darah putih yang berguna untuk melindungi tubuh saat terpapar agen infeksi tanpa pemberian obat. Ia juga berpendapat, di samping konsumsi obat, mengganti suasana lingkungan saat sedang sakit dapat meningkatkan kesehatan pasien secara keseluruhan.

Selain imunitas, berlibur juga baik bagi kesehatan jantung karena dapat mengurangi risiko tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh stress. Hal ini sudah terbukti dengan berbagai penelitian, salah satunya Frammingham Heart Study yang menunjukan seseorang yang rutin berlibur memiliki risiko yang lebih kecil untuk mengalami penyakit jantung koroner dan mengalami kematian akibat penyakit yang berkaitan dengan kondisi kardiovaskuler.

Jika masih ada pertanyaan kritik, saran, atau apapun mengenai informasi ini call admin di 081323739973 atau 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Villa Batu Alam Endah Ciwidey 2019.